Bahasa:
Anggota Gratis
Media Surveying : : : GPS Garmin - GPS Trimble - GPS Magellan - Digital Theodolite Nikon - Total Station Topcon - Auto Level - Automatic Level Sokkia - Kompas Suunto - Kompas Brunton - Distometer - Ber Test - Handy Talky Motorola
Media Surveying : : : GPS Garmin - GPS Trimble - GPS Magellan - Digital Theodolite Nikon - Total Station Topcon - Auto Level - Automatic Level Sokkia - Kompas Suunto - Kompas Brunton - Distometer - Ber Test - Handy Talky Motorola
http://indotrade.co.id/media-surveying/
Untuk memudahkan dalam berbelanja, anda dapat menghubungi kami melalui email / telp / chat online. Rosi Ardiansah Tlp: 021-2880 8766 Email : rosiardiansah@gmail.com

menampilkan 284 dari 344

Jual

MobileMapper 6
HargaNegosiasi
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
JumlahReady stock
Kemas & PengirimanPack
True Mobile GIS for Everyone
MobileMapper 6 menyediakan lengkap semua fitur yang diperlukan pemetaan yang diperlukan oleh perangkat untuk siapa saja yang memerlukan data produktif dan efisien manajemen aset di lapangan. Tidak seperti konsumen-grade unit, dengan biaya rendah mudah digunakan MobileMapper 6 menawarkan kompatibilitas penuh dengan perangkat lunak GIS yang populer untuk mengaktifkan perusahaan untuk memilih dan menggunakan perangkat lunak GIS pilihan.

Performa GPS
MobileMapper 6 GPS akurasi profesional menyediakan mesin secara real time dan pasca pemrosesan. Ini diaktifkan SBAS-tinggi sensitivitas GPS computes dan update posisi Anda bahkan dalam kondisi sulit, seperti di bawah tajuk pohon di daerah perkotaan dan sekitarnya.

Versatile Mobile GIS Solution
MobileMapper 6 yang dilengkapi dengan Microsoft Windows Mobile 6 sistem operasi, warna layar sentuh, dan memiliki konektivitas Bluetooth untuk nirkabel. Anda dapat mengumpulkan GIS / GPS dan peta poin melalui aplikasi SIG pilihan Anda: salah satu pihak ketiga atau perangkat lunak milik Magellan Mobile Pemetaan aplikasi. Anda juga dapat menavigasi, Anda mendapatkan dari arah terpadu e-kompas, dan berkomunikasi secara nirkabel.

Lapangan membuktikan kasar Desain
MobileMapper cocok nyaman di satu sisi dan weighs kurang dari delapan ounces (224g). MobileMapper 6 dibuat untuk penggunaan intensif di luar ruangan dan dapat menurun dalam kotoran atau air lagi dan lagi tanpa membahayakan. Anda akan tetap bekerja, dan Anda tidak akan kehilangan data apapun.

Kaya fitur-Pemetaan Device
Tertanam speaker dan mikrofon memudahkan untuk merekam file audio, untuk yang kaya dan arsip lokasi proyek. Anda dapat mengambil gambar dengan menggunakan terpadu 2-megapiksel kamera digital, menggunakan e-kompas untuk menentukan orientasi kamera pada saat gambar diambil, dan lainnya menggunakan aplikasi Windows Office Mobile, dengan satu perangkat.