Anggota Gratis
Media Surveying : : : GPS Garmin - GPS Trimble - GPS Magellan - Digital Theodolite Nikon - Total Station Topcon - Auto Level - Automatic Level Sokkia - Kompas Suunto - Kompas Brunton - Distometer - Ber Test - Handy Talky Motorola
Media Surveying : : : GPS Garmin - GPS Trimble - GPS Magellan - Digital Theodolite Nikon - Total Station Topcon - Auto Level - Automatic Level Sokkia - Kompas Suunto - Kompas Brunton - Distometer - Ber Test - Handy Talky Motorola
http://indotrade.co.id/media-surveying/
Untuk memudahkan dalam berbelanja, anda dapat menghubungi kami melalui email / telp / chat online. Rosi Ardiansah Tlp: 021-2880 8766 Email : rosiardiansah@gmail.com

menampilkan 51 dari 344

Jual

Leica DISTOâ„¢ D3[9 Aug. 2011, 23:55:36]
HargaNegosiasai
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
JumlahReadi
Kemas & PengirimanPack
Negara AsalFinland
* * CV. MEDIA TEKNOLOGI * *

Leica DISTOâ„¢ D3 adalah alat multifungsi untuk menjamin ukuran sederhana, cepat dan dapat diandalkan. Kemiringan diintegrasikan sensor juga memberikan anda dengan horisontal Jarak ukuran. Dengan sensor kita mengetahui kondisi menyalakan dan secara otomatis Menghidupkan pameran dan keypad penerangan. Anda bisa mengandalkan Leica DISTOâ„¢ D3 anda dapat melihat walaupun dalam keadaan gelapan.

Mengukur dibuat mudah – mitra serba bisa, dengan feature yang modern!

-Memiringkan ukuran
Alat ' s inbuilt memiringkan sensor dengan cepat dan sederhana menentukan kemiringan kepada ± 45° . Kemiringan sensor juga bisa menyediakan jarak horisontal yang sebenarnya untuk anda. Ukuran yang dapat diandalkan ialah oleh karena itu dijamin.

-Multifungsi akhir potong
Tujuan alat lurus di titik sasaran, entah mengukur dari pojok, lobang atau dari pinggir: dengan potong akhir ini anda siap untuk semua situasi mengukur. Alat mengetahui potong akhir secara otomatis, yang menolong anda menghindari kesalahan mengukur yang mahal.

Otomatis keypad dan mendasar penerangan
Terpasang tetap sensor mengetahui jika lingkungan menjadi kegelapan dan tombol atas penerangan keypad dan memperlihatkan. Anda juga bisa mengukur di kegelapan tanpa masalah yang mana pun.

-Fungsi lipat ganda
Yang sebesar D3 Leica DISTO™ juga bisa memperhitungkan bidang, volume, dimensi kamar dan macam berbagai fungsi Pythagorean. Pengeluaran kelambatan waktu dan cukup kenangan untuk sampai 20 ukuran selesai lepas dari alat lebar tingkat nada fungsi – konsep mendesain ke make kerja anda lebih mudah.
-Memasukkan barang - praktis dan pandai :

* Sarung pistol: menyimpan segalanya dengan rapi
* Sasaran piring: Membolehkan tepat ukuran di atas permukaan yang tak memantulkan cahaya.
* Pergelangan tali: mengencangkan alat di semua puncak