Bahasa:
Anggota Gratis
Media Surveying : : : GPS Garmin - GPS Trimble - GPS Magellan - Digital Theodolite Nikon - Total Station Topcon - Auto Level - Automatic Level Sokkia - Kompas Suunto - Kompas Brunton - Distometer - Ber Test - Handy Talky Motorola
Media Surveying : : : GPS Garmin - GPS Trimble - GPS Magellan - Digital Theodolite Nikon - Total Station Topcon - Auto Level - Automatic Level Sokkia - Kompas Suunto - Kompas Brunton - Distometer - Ber Test - Handy Talky Motorola
http://indotrade.co.id/media-surveying/
Untuk memudahkan dalam berbelanja, anda dapat menghubungi kami melalui email / telp / chat online. Rosi Ardiansah Tlp: 021-2880 8766 Email : rosiardiansah@gmail.com

menampilkan 292 dari 344

Jual

GPS Nuvi 200 W
HargaNegosiasi
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
JumlahReady
Kemas & Pengirimanpack
Negara AsalTaiwan
Luas dan cara dingin, nuvi 200W menunjukkan cara rinci dengan peta pada layar lebar yang terang dan jelas, suara-diminta penjuru. Ini gaya navigator perjalanan dan handai datang dengan preloaded maps for the continental US, Hawaii dan Puerto Rico atau wilayah cakupan di daerah lain. Seperti bagian nuvi 200-series, nuvi 200W adalah affordably murah dan mudah digunakan.

Lihat Lagi
Nuvi 200W dengan lebar dari layar, Anda akan selalu mendapatkan besar gambar. Lihat detail peta, petunjuk arah, foto, dan lebih cerah, warna cerah. Its sunlight-dibaca, layar 4,3 inci yang mudah dibaca - dari arah mana saja.

Navigasi dengan mudah
nuvi 200W datang siap pergi ke kanan dari kotak dengan preloaded City Navigator ® NT street maps, termasuk berat poin kepentingan (POIs) database dengan hotel, restoran, bahan bakar, ATM dan banyak lagi. Cukup sentuh layar warna untuk memasukkan tujuan, dan akan membawa Anda ke sana nuvi 2D atau 3D dengan peta dan turn-by-turn arah suara. Selain itu, nuvi 200W menerima poin kustom kepentingan (POIs), seperti sekolah dan zona keselamatan kamera dan dapat digunakan untuk menetapkan tanda kedekatan untuk memperingatkan Anda tentang POIs mendatang.

Take It With You
Seperti bagian nuvi 200-series, nuvi 200W sports a sleek, desain ramping dan cocok dengan nyaman di dalam saku baju atau tas. Its rechargeable lithium-ion baterai membuatnya nyaman untuk navigasi dengan mobil atau kaki.

Go Beyond Navigation
Navigasi hanyalah permulaan. nuvi 200W mencakup banyak alat-alat perjalanan termasuk gambar JPEG viewer, jam perjalanan dunia dengan zona waktu, currency converter, pengukuran konverter, kalkulator, dan banyak lagi. Produk ini juga disertai dengan Garmin Lock ™, an anti-fitur pencurian, dikonfigurasi dan ikon kendaraan yang memungkinkan Anda memilih mobil berbentuk grafis untuk menunjukkan lokasi Anda pada peta. Optional plug-in SD card memungkinkan Anda menambahkan fitur tersebut. Purchase Garmin Travel Guides untuk rincian data atraksi dan kami SaversGuide ® terdekat untuk informasi pedagang yang menawarkan diskon untuk menyesuaikan nuvi kebutuhan untuk perjalanan Anda.

nuvi 200W: It's a nu seluruh cara untuk melakukan perjalanan.