Bahasa:
Anggota Gratis
Media Surveying : : : GPS Garmin - GPS Trimble - GPS Magellan - Digital Theodolite Nikon - Total Station Topcon - Auto Level - Automatic Level Sokkia - Kompas Suunto - Kompas Brunton - Distometer - Ber Test - Handy Talky Motorola
Media Surveying : : : GPS Garmin - GPS Trimble - GPS Magellan - Digital Theodolite Nikon - Total Station Topcon - Auto Level - Automatic Level Sokkia - Kompas Suunto - Kompas Brunton - Distometer - Ber Test - Handy Talky Motorola
http://indotrade.co.id/media-surveying/
Untuk memudahkan dalam berbelanja, anda dapat menghubungi kami melalui email / telp / chat online. Rosi Ardiansah Tlp: 021-2880 8766 Email : rosiardiansah@gmail.com

menampilkan 37 dari 344

Jual

NUVI 205W
HargaNegosiasi
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
JumlahReady
Kemas & Pengirimanpack
Negara AsalTaiwan
GPS Garmin nuvi 205W
4, 3 " lebar Colorful LCD Display

Portable, terjangkau dan lebar, nuvi 205W adalah asisten pribadi Anda untuk perjalanan hidup di mana saja. Navigator ini memimpin dengan cara-oleh berbelok-belok arahnya dan opsional MSN ® langsung layanan untuk mendapatkan Anda ada pada waktu dan menjaga informasi Anda. Ada jutaan dikemas dengan tujuan dan peta untuk berbatasan Amerika Serikat, Kanada atau bagian dari daerah Eropa. Seperti bagian rapi nuvi 2x5-series, 205W adalah harga yang tepat dan sangat mudah digunakan.

Lihat Lagi
Nuvi 205W dengan lebar dari layar, Anda akan selalu mendapatkan besar gambar. Lihat detail peta, petunjuk arah, foto, dan lebih cerah, warna cerah. Its sunlight-dibaca, layar 4, 3 inci yang mudah dibaca - dari arah mana saja.

Arahkan Dengan Kemudahan
nuvi 205W datang dengan preloaded City Navigator ® NT map data untuk berbatasan Amerika Serikat, Kanada atau satu wilayah atau negara Eropa ( versi klik tab untuk melihat semua) . Cukup sentuh layar warna untuk memasukkan tujuan, dan akan membawa Anda ke sana nuvi dengan turn-by-turn arah suara, 2-D atau 3-D peta dan kelancaran pembaruan peta yang Anda navigasikan. Ketinggian peta digital yang menampilkan berbayang kontur yang lebih tinggi di tingkat zoom, memberi Anda gambaran yang besar dari daerah sekitarnya. Selain itu, nuvi 205W menerima poin kustom kepentingan ( POIs) , seperti sekolah dan zona keselamatan kamera dan dapat digunakan untuk menetapkan tanda kedekatan untuk memperingatkan Anda tentang POIs mendatang. Dengan satelit HotFix ™ prediksi, nuvi menghitung posisi Anda untuk mendapatkan yang lebih cepat ada yang cepat.

Take It With You
Seperti bagian nuvi 2x5-series, nuvi 205W olahraga yang licin, desain ramping dan cocok dengan nyaman di dalam saku baju atau tas. Its rechargeable lithium-ion baterai membuatnya nyaman untuk navigasi dengan mobil atau kaki. Dengan " Di mana saya? " darurat locator, Anda selalu tahu lokasi Anda. Cukup keran layar untuk mendapatkan tepat koordinat lintang dan bujur, alamat terdekat dan persimpangan, dan yang paling dekat rumah sakit, polisi dan stasiun pengisian bahan bakar.

Go Beyond Navigation
Navigasi hanyalah permulaan. nuvi 205W mencakup banyak alat-alat perjalanan termasuk gambar JPEG viewer, jam perjalanan dunia dengan zona waktu, currency converter, pengukuran konverter, kalkulator, dan banyak lagi. Navigasi dengan foto, Anda dapat men-download Google ™ Panoramio ™ gambar melalui kami Garmin Connect ™ Foto dan masuk ke website mereka. 205W yang kompatibel dengan opsional ditingkatkan MSN ® konten langsung ( abonemen dan penerima diperlukan) dan gratis kami Garmin Garasi di mana anda dapat men-download animasi kendaraan yang menunjukkan lokasi pada peta. Produk ini juga disertai dengan Garmin Lock ™ , an anti-fitur pencurian. Meningkatkan pengalaman perjalanan Anda dengan pilihan plug-in microSD card seperti Garmin Travel Guides untuk rincian data atraksi.

nuvi 205W: navigasi sederhana pada harga yang terjangkau

Apa yang ada di Kotak:

Nuvi 205W *
* Peta City Navigator ® NT Indonesia V. 3, 02
* Kendaraan mangkok sedotan gunung
* Kendaraan kabel listrik
* Dashboard disc
* Quick start manual