Bahasa:
Anggota Gratis
Media Surveying : : : GPS Garmin - GPS Trimble - GPS Magellan - Digital Theodolite Nikon - Total Station Topcon - Auto Level - Automatic Level Sokkia - Kompas Suunto - Kompas Brunton - Distometer - Ber Test - Handy Talky Motorola
Media Surveying : : : GPS Garmin - GPS Trimble - GPS Magellan - Digital Theodolite Nikon - Total Station Topcon - Auto Level - Automatic Level Sokkia - Kompas Suunto - Kompas Brunton - Distometer - Ber Test - Handy Talky Motorola
http://indotrade.co.id/media-surveying/
Untuk memudahkan dalam berbelanja, anda dapat menghubungi kami melalui email / telp / chat online. Rosi Ardiansah Tlp: 021-2880 8766 Email : rosiardiansah@gmail.com

menampilkan 4 dari 344

Jual

Total Station Topcon GTS-235N[1 Feb. 2012, 2:35:17]
HargaNegosiasi
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
JumlahReady stock
Kemas & PengirimanSet
Negara AsalJepang
Sebuah total stasion merupakan instrumen optik modern yang digunakan dalam survei dan Arkeologi juga reconstructionists perusahaan untuk mengambil ukuran-ukuran dari layar. Ini merupakan kombinasi dari elektronik teodolit ( transit) , elektronik jarak meter ( EDM) dan perangkat lunak yang berjalan di eksternal komputer dikenal sebagai kolektor data.

Dengan total satu stasiun Mei menentukan sudut dan jarak yang jauh dari instrumen poin yang akan disurvei. Dengan bantuan dari trigonometri dan triangulasi, sudut dan jarak yang dapat digunakan untuk menghitung koordinat sebenarnya posisi ( X, Y, dan Z atau northing, arah timur dan ketinggian) dari survei poin, atau posisi yang dikenal poin dari instrumen, dalam hal mutlak.

Data yang dapat di-download dari teodolit eksternal untuk aplikasi perangkat lunak komputer dan akan menghasilkan peta wilayah penelitian.

Beberapa stasiun total juga memiliki GPS antarmuka yang menggabungkan kedua teknologi untuk memanfaatkan kelebihan dari kedua ( GPS - saling berhadapan tidak diperlukan antara diukur poin; Tradisional Total Station - pengukuran presisi tinggi terutama di sumbu vertikal dibandingkan dengan GPS) dan mengurangi konsekuensi dari setiap teknologi yang kekurangan ( GPS - akurasi miskin di sumbu vertikal dan akurasi yang lebih rendah tanpa panjang periode pekerjaan; Total Station - memerlukan saling berhadapan dan pengamatan harus membuat lebih dari satu jalur atau dikenal dengan saling berhadapan dari 2 atau lebih dikenal poin) .

Kebanyakan modern total stasiun instrumen mengukur sudut dengan cara elektro-optik yang sangat tepat pemindaian digital kode bar-ukiran pada kaca silinder berputar atau disc dalam instrumen. Kualitas terbaik total stasiun mampu untuk mengukur sudut bawah Arc 0, 5 detik. Murah " konstruksi kelas" total stasiun umumnya dapat mengukur sudut untuk 5 atau 10 Arc-detik.

Pengukuran jarak dilaksanakan dengan Modulated microwave atau inframerah operator sinyal, yang dihasilkan oleh negara-kecil solid emitter dalam instrumen optik' s path, dan demi off dari objek yang akan diukur. Modulasi yang pola dalam sinyal kembali adalah membaca dan diinterpretasikan oleh komputer onboard total di stasiun. Jarak ditentukan oleh emitting dan menerima beberapa frekuensi, dan menentukan jumlah bulat wavelengths untuk target untuk setiap frekuensi. Kebanyakan total stasiun menggunakan tujuan-kaca dibangun Porro prisma sebagai reflektor untuk EDM sinyal, dan dapat untuk mengukur jarak beberapa kilometer, tetapi beberapa instrumen yang " reflectorless" , dan dapat mengukur jarak ke setiap objek yang cukup ringan dalam warna , Untuk beberapa ratus meter. Total Station yang khas EDM dapat akurat untuk mengukur jarak sekitar 3 millimeters atau 1/ 1000th dari kaki.

Beberapa stasiun modern total adalah ' robot' memungkinkan operator untuk mengontrol instrumen dari kejauhan melalui remote control. Hal ini menghilangkan kebutuhan untuk asisten anggota staf untuk memegang reflektor prisma melalui jalur yang akan diukur. Operator memegang reflektor dia pribadi dan kontrol total instrumen dari stasiun diamati jalur.