Bahasa:
Anggota Gratis
Media Surveying : : : GPS Garmin - GPS Trimble - GPS Magellan - Digital Theodolite Nikon - Total Station Topcon - Auto Level - Automatic Level Sokkia - Kompas Suunto - Kompas Brunton - Distometer - Ber Test - Handy Talky Motorola
Media Surveying : : : GPS Garmin - GPS Trimble - GPS Magellan - Digital Theodolite Nikon - Total Station Topcon - Auto Level - Automatic Level Sokkia - Kompas Suunto - Kompas Brunton - Distometer - Ber Test - Handy Talky Motorola
http://indotrade.co.id/media-surveying/
Untuk memudahkan dalam berbelanja, anda dapat menghubungi kami melalui email / telp / chat online. Rosi Ardiansah Tlp: 021-2880 8766 Email : rosiardiansah@gmail.com

menampilkan 69 dari 344

Jual

MAGELLAN promark 3
HargaNegosiasi
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
JumlahReady
Kemas & Pengirimanpack
Negara AsalAmerika Serikat
ProMark â„¢ 3 continues the Magellan GPS tradisi sebagai generasi yang mudah digunakan, penjaga penjara sistem survei.

Fitur

ProMark3 easily beats optical instrumen dalam hal mudah dibawa dan jangkauan. Sangat shock dan tahan air, dirancang untuk melakukan bahkan di lingkungan toughest. Mudah untuk belajar, mudah digunakan dan hemat biaya, ProMark3 adalah harus ada GPS-sistem untuk diproses pasca survei.

Accurate lebih cepat dan 33%
ProMark3 memberikan sentimeter, pasca diproses untuk posisi akurat survei serta sub-meter akurasi secara real-time untuk GIS / pemetaan dan navigasi.

Magellan Prism â„¢ teknologi mengurangi survei pengumpulan data oleh waktu sebesar 33% untuk tanda peningkatan produktivitas. Prisma teknologi gets surveyors onto the next pekerjaan lebih cepat dibandingkan dan juga memungkinkan survei GPS miskin di bawah kondisi pelacakan satelit. Ini menghemat waktu menandai poin kedua dan memperoleh satelit yang memungkinkan Anda untuk melakukan survei lebih efisien dan cepat mendapatkan pekerjaan yang dilakukan .*

SPESIFIKASI

Menikmati ketenaran ProMark Ease-of-gunakan
ProMark3 menawarkan user interface yang ramah capitalizes pada acclaimed ease-of-ProMark2 dan penggunaan MobileMapper â„¢ membawa kesederhanaan ke setiap survei operasi. Antarmuka yang sederhana, intuitif lunak, besar warna layar sentuh dan tombol alfanumerik penuh membuat sebuah snap deployment.

Pengolahan data survei ini juga dilakukan dengan mudah GNSS
Solusi â„¢ kantor software. GNSS Solusi komprehensif adalah paket yang menyediakan semua peralatan yang diperlukan untuk proses berhasil GPS, GLONASS dan SBAS survei data. GNSS Solutions lanjutan termasuk deteksi kesalahan dan kualitas alat analisis untuk memastikan hasil yang akurat dan handal. Sederhana Wizard panduan Anda melalui perencanaan, pengolahan, kualitas, laporan, data ekspor dan banyak lagi.

Kehandalan dan Fleksibilitas Surveyors Need berat dan ringan, mudah dibawa ProMark3 menawarkan maksimum untuk hampir semua pekerjaan situs. Layanan ini memungkinkan lebih besar survei yang akan dilakukan oleh satu orang awak dengan sedikit bergerak dan sedikit operasional downtime. Embedded monitoring, diagnosa dan kualitas kontrol alat tertentu membantu pekerjaan dilakukan dengan benar dan tetap di lapangan, lebih memastikan bahwa tidak ada waktu yang disia-siakan.

ProMark3 air desain dan tahan lama hidup baterai membuat operasi yang aman dan mudah. USB, teknologi nirkabel Bluetooth ® dan SD-card compatibility menawarkan komunikasi mudah dan tidak terbatas Expandibilitas. Tersedia dalam 9 bahasa, maka pengguna dapat dengan mudah dapat diterjemahkan untuk wilayah Anda.

Perluas Anda Layanan Penawaran dengan GIS ProMark3 menawarkan nilai lengkap profesional GIS / Mapping sistem tanpa tambahan biaya. Kuat namun mudah digunakan termasuk fitur pemetaan titik, baris dan pemetaan daerah, real-time area perhitungan, offset pengukuran dan data nesting.

MobileMapper Office software link ProMark3 penerima ke database GIS. Cukup meng-upload file dan bentuk lainnya GIS data yang akan diperbarui di lapangan. Mengedit data dan ekspor. SHP, . MIF, . DXF dan. CSV file sangat mudah. Upload vector basemaps dan latar belakang peta ke memori atau ke SD card. MobileMapper Office termasuk dukungan Raster gambar sehingga Anda dapat menggunakan geo-referensi gambar atau membuat sendiri gambar latar belakang untuk menyediakan referensi kustom poin.

* Kinerja menganggap nilai minimal 5 satelit, mengikuti prosedur yang direkomendasikan dalam produk manual. High-multipath daerah, PDOP nilai tinggi dan periode yang parah