Bahasa:
Anggota Gratis
Media Surveying : : : GPS Garmin - GPS Trimble - GPS Magellan - Digital Theodolite Nikon - Total Station Topcon - Auto Level - Automatic Level Sokkia - Kompas Suunto - Kompas Brunton - Distometer - Ber Test - Handy Talky Motorola
Media Surveying : : : GPS Garmin - GPS Trimble - GPS Magellan - Digital Theodolite Nikon - Total Station Topcon - Auto Level - Automatic Level Sokkia - Kompas Suunto - Kompas Brunton - Distometer - Ber Test - Handy Talky Motorola
http://indotrade.co.id/media-surveying/
Untuk memudahkan dalam berbelanja, anda dapat menghubungi kami melalui email / telp / chat online. Rosi Ardiansah Tlp: 021-2880 8766 Email : rosiardiansah@gmail.com

menampilkan 17 dari 344

Jual

Suunto E 203 ( Escape 203) Digital Altimeter[5 Jan. 2012, 2:58:04]
HargaNegosiasi
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
JumlahReady Stock
Kemas & PengirimanPack
Negara AsalFinland
SUUNTO E203
Hand-Held Electronic Altimeter-Barometer

The Escape203 adalah model pertama di kategori Suunto genggam elektronik. Ini fitur unit merupakan sebuah altimeter dan sebuah barometer yang memiliki berbagai fungsi memori.

Suunto E203 Story
The Escape203' s ketepatan dan kegunaan yang baik dalam semua kondisi membuatnya pendamping yang ideal untuk pemanjat, boaters dan penggemar alam luar serta untuk profesional. The Altimeter dari Escape203 menunjukkan ketinggian Anda saat ini, laba atau rugi vertikal dari permulaan mendaki atau memanjat, serta pendakian vertikal anda dan tingkat keturunan dalam ft / h ( m / h) . Sampai 20 poin ketinggian dapat disimpan ke dalam memori untuk kemudian meninjau. Buku catatan satu toko memori total vertikal naik / turun untuk log, serta ketinggian maksimum dan minimum mencapai selama kegiatan. Unit juga menyimpan akumulasi vertikal naik / turun selama jangka waktu lebih lama. Rentang ketinggian meluas sampai 29 500 ft ( 9 000 m) . Resolusi dapat disesuaikan oleh pengguna ke salah satu 3Ft ( 1 m) atau 10 ft ( 5 m) .

The Escape203 barometer membuat Anda tetap di depan badai dan menunjukkan saat ini mutlak dan tekanan permukaan laut, temperatur seperti halnya kecenderungan barometric selama 6 jam. The Escape203 juga memiliki alarm tekanan. Dalam negara diaktifkan alarm akan mengingatkan pengguna untuk perubahan tekanan dari 4 mbar/ 0.10 inHg selama 3 jam. Sebuah fitur khusus dari Escape203 adalah " mengunci mekanisme" yang menjaga ketinggian dari perubahan bila unit ini digunakan untuk tujuan pemantauan cuaca saja. Demikian pula, bila perangkat digunakan sebagai altimeter, tekanan tingkat segel tetap konstan dan perubahan tekanan udara hanya mempengaruhi ketinggian dan tekanan absolut membaca. Resolusi barometer adalah 1 mbar/ 0.05 inHg.

Memori barometer secara otomatis menyimpan tekanan udara dan suhu sejarah selama 24 jam terakhir, serta nilai-nilai maksimum dan minimum selama waktu ini. Ini juga menyimpan maksimum dan minimum nilai tekanan dan temperatur dari waktu ke waktu, yang membuatnya berharga untuk memperkirakan kecenderungan barometric.

Sebagai tambahan, Escape203 mempunyai mode waktu dengan fungsi jam normal seperti waktu saat ini dengan format 12/ 24 jam, hari kerja dan tanggal.

Berpendar layar dan tergantikan user baterai membuat Escape203 bahkan cocok untuk kondisi yang sulit. Yang beroperasi dengan tiga tombol sangat mudah bahkan pada saat mengenakan sarung tangan. Unit ini tahan air dan suhu kompensasi. Neck lanyard datang sebagai standar.

Perangkat yang Escape203 ringan dan ergonomis nyaman, penimbangan appr. 55 g.

Fitur Produk
# The Altimeter menunjukkan arus ketinggian, vertikal laba atau rugi dari awal mendaki atau memanjat, serta pendakian vertikal dan tingkat keturunan
# Up to 20 poin ketinggian dapat disimpan di memori untuk kemudian review
# Yang satu-toko buku catatan memori total vertikal naik / turun untuk log, ketinggian maksimum dan minimum mencapai selama kegiatan.
# Memori barometer secara otomatis menyimpan tekanan udara dan suhu, nilai-nilai maksimum dan minimum
# Normal menonton fungsi: waktu, tanggal, hari kerja
# Water resistant