Selamat Datang di
PT. SINERGI SUKSES MAKMUR

Anggota Gratis
PT. SINERGI SUKSES MAKMUR
Indonesia
  • Jual

    PALANG PARKIR OTOMATIS ( BARRIER GATE)

    Harga:
    Rp. 10 Juta
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Jepang
    Jumlah:
    !!!!!!!!!!!!!! S.A.L.E !!!!!!!!!!!!!!
    Kemas & Pengiriman:
    www.sinergisukses.com
    ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! S.A.L.E ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! !
    BARRIER GATE Rp 10 Juta

    CLIENT YANG TERHORMAT, PT. SINERGI SUKSES MAKMUR [ Auto8track] ADALAH AUTHORIZED DISTRIBUTOR ATAU AGEN TUNGGAL PEMEGANG MERK RESMI PENJUALAN BARRIER GATE ATAU PALANG PARKIR MERK " GUARD GATE" MADE IN JAPAN, TECHNOLOGY BY MITSUBISHI DI INDONESIA, HATI -HATI TERTIPU OLEH INSTITUSI ATAU PERSONAL YANG MENGAKU MENJUAL PRODUK BARRIER GATE BUATAN JEPANG DENGAN TECHNOLOGY MITSUBISHI KARENA DIPASTIKAN ITU BUKAN PRODUK RESMI KAMI.

    [ UTAMAKAN KWALITAS DAN GARANSI PURNA JUAL ]

    ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! HATI-HATI DENGAN TINDAKAN PENIPUAN OLEH PERSONAL ATAU INSTITUSI YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB YANG HANYA BISA MENG-COPY ATAU MEMBAJAK REDAKSIONAL MAUPUN GAMBAR SCREENSHOT DARI SELURUH BARANG YANG KAMI PRODUKSI TANPA DAPAT MEMPERTANGGUNG JAWABKAN DARI SISI KWALITAS ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! !

    PALANG PARKIR OTOMATIS MERK " GUARD GATE"

    MADE IN JAPAN
    TECHNOLOGY BY MITSUBISHI

    " Untuk informasi selengkapnya mengenai Produk Perparkiran kami silahkan" CLICK :

    " www.auto8track.tk "

    AUTO8Track adalah salah satu divisi pengembangan dari Perusahaan Kami yaitu PT. SINERGI SUKSES MAKMUR yang mengkhususkan bergerak dalam bidang â INTEGRATED PARKING PROVIDERâ

    AUTO8Track menjual produk perparkiran secara terintegrasi termasuk Konsultan Perparkiran serta memproduksi langsung Barrier Gate/ Palang parkir dengan menggunakan teknologi jepang dan dengan harga yang terjangkau.

    AUTO8Track memberikan Jaminan Layanan Purna Jual Selama 1( satu) Tahun.

    Produk Palang parkir AUTO8Track dengan nama â GUARD GATE â telah digunakan di beberapa tempat perparkiran ( Termasuk di luar P. Jawa) dengan harga jual yang kompetitif.

    GUARD GATE AUTO8Track menggunakan Produk Mitsubishi Jepang yang sudah terkenal KEHANDALANNYA.

    GUARD GATE:
    adalah palang Parkir ( Barrier Gate) buatan Jepang yang dirakit dan modifikasi serta didesign sesuai dengan kebutuhan di Indonesia seperti Faktor keamanan, kekuatan dan mempunyai daya tahan yang tinggi.

    JENIS-JENIS GUARD GATE :

    A. MODEL BGX ( MEKANIS )

    Palang Parkir atau Barrier Gate yang bekerja dengan sistem mekanis dengan menggunakan motor gear box dan beban lengan ayun.

    Barrier gate mekanis mempunya kecepatan dan kehandalan dalam penggunaan karena memang diperuntukan untuk pekerjaan Heavy Duty.

    PANEL BARRIER GATE ( HOUSING)

    Panel dibuat dari 14 baut baja dalam lembaran berlapis seng pada kerangka dasar stainless steel, lalu fosfat dan bubuk mantel untuk perlindungan yang maksimal terhadap korosi.

    Control unit dipasang pada removable baja lembaran berlapis seng panel. Semua komponen dalam panel bisa diakses melalui pintu dan removable . Panel di cat dalam warna orange color, Warna lain yang tersedia sesuai permintaan, dan tentunya dengan biaya tambahan.

    Varian untuk jenis MEKANIS antara lain :

    1. BGX87F1
    2. BGX88F1
    3. BGX89F1

    PALANG PARKIR MEKANIS ini dapat di kombinasikan dengan sensor-sensor seperti :

    1. Sensor deteksi logam
    2. Sensor photo reflektor.
    3. dan sensor lainya yang disesuaikan dengan kebutuhan client.

    B. MODEL MGX ( MAGNETIC HYDROLIC )
    PALANG PARKIR YANG DI KONDISIKAN BEBAS PERAWATAN

    Palang parkir atau Barrier Gate tipe Magnetic Hydrolic adalah palang parkir Perpaduan antara kehandalan pergerakan Motor Listrik dengan tuas Hydrolic yang sangat sederhana dan dapat diandalkan dalam proses membuka dan menutup pintu/ palang parkir sehingga proses security area perparkiran dapat berjalan secara maksimal.

    Palang parkir ini menggunakan Sistem Magnetic Hydrolic yang di rancang untuk meminimalisasi kegagalan Proses buka tutup pintu parkir/ palang parkir dan mengeliminir terjadinya proses " kejutan" akibat pergerakan naik turun palang tanpa terkendali.

    Jika aliran listrik tiba-tiba mati maka dengan sangat mudah palang parkir atau pintu parkir ini dapat langsung digerakan oleh tangan/ manual.
    Sistem Magnetic Hydrolic terdiri dari satu kesatuan utuh yang tertutup rapat serta tahan dari kebocoran yang diakibatkan oleh hujan.

    Palang Parkir/ Barrier Gate tipe Magnetic Hydrolic ini dibuat menggunakan Pegas dan disesuaikan dengan panjang palang, Jika perlu, pegas dapat dengan mudah diatur ulang di di lokasi selama perakitan atau instalasi, misalnya jika penghalang boom yang diperpendek ( untuk Sepeda Motor) .

    Barrier Gate Unit Boom Gate di gerakan oleh tenaga/ torsi motor listrik yang terpasang pada dudukan alumunium, dimana dudukan ini terdiri dari bantalan untuk poros pengerak Boom Gate.

    Torsi Motor dirancang untuk arus bolak balik sehingga tidak memerlukan limit switch atau Pembatas aliran.

    Barrier Gate tipe Magnetic Hydrolic ini tidak memerlukan Perawatan " BEBAS PEMELIHARAAN" dan dapat berhenti dalam posisi apapun tanpa resiko kerusakan.

    Dalam Palang parkir tipe Magnetic Hydrolic ini Posisi Motor adalah merupakan alat bantu untuk mengunci Mekanikal dari Boom Gate/ palang melalui sistem tuas Hydrolic sehingga mengurangi beban daya gerak palang/ Boom gate.

    Varian untuk jenis MAGNETIC HIDROLIC antara lain :

    1. MGX87F1
    2. MGX88F1
    3. MGX89F1

    Sistem Magnetic Hydrolic ini dapat di kombinasikan dengan sensor-sensor seperti :

    1. Sensor deteksi logam
    2. Sensor photo reflektor.
    3. dan sensor lainya yang disesuaikan dengan kebutuhan client.

    Fungsi Sensor adalah memberikan informasi perintah pergerakan Palang/ Boom gate secara otomatis baik dalam posisi naik maupun turun sebelum atau sesudah kendaraan tersebut terdeteksi oleh sensor, sehingga keselamatan kendaraan dan keakuratan naik turun Boom gate/ palang dapat dilakukan secara maksimal.

    PANEL BARRIER GATE ( HOUSING)

    Panel dibuat dari 14 baut baja dalam lembaran berlapis seng pada kerangka dasar stainless steel, lalu fosfat dan bubuk mantel untuk perlindungan yang maksimal terhadap korosi.

    Control unit dipasang pada removable baja lembaran berlapis seng panel. Semua komponen dalam panel bisa diakses melalui pintu dan removable . Panel di cat dalam warna orange color, Warna lain yang tersedia sesuai permintaan, dan tentunya dengan biaya tambahan.

    PALANG/ BOOM GATE

    Penghalang/ boom gate dibuat dengan sangat stabil diekstrusi dari alumunium alloy untuk menghasilkan profil oktagonal 4 " x 2, 125" x 0, 0625 " dan di cat dengan warna putih dan diberikan aksen dengan garis merah strip reflektif.

    BARRIER GATE yang kami Produksi terdiri dari :

    1. Semi Automatic

    Proses bekerja / buka tutup barrier gate dengan menggunakan tombol Push button.

    2. Automatic

    Proses bekerja / buka tutup barrier gate terhubung dengan computer dan dikendalikan oleh operator aplikasi parkir.

    3. Full Automatic

    Proses bekerja / buka tutup barrier gate terhubung dengan computer dan secara Automatic terbuka/ tertutup dengan menggunakan Access Control:

    a. Smart card
    b. RF Id ( Radio Frequency Identification)

    GUARD Gate ini dapat dipakai di tempat-tempat umum seperti di areal perparkiran ( Mall, Office Building, Apartemen maupun di kompleks perumahan.

    Standard Accesories :

    - GUARD Gate Motor
    - Body Waterproof barrier
    - Panel Controller Inside Body
    - Boom ( Bar) 3 mtr
    - Programmable Logic Control

    Semua kebutuhan mengenai perparkiran â AUTO8TRACK SIAP UNTUK MEMBANTU DAN BEKERJASAMA DENGAN ANDAâ . Untuk Produk-produk INTEGRATED PARKING PROVIDER ini, AUTO8Track membuka peluang kerja sama menjadi agen di luar wilayah Jakarta.

    DOWNLOAD BROCHURE PARKIR
    http: / / www.slideshare.net/ sayangzs/ palang-parkir-barrier-gate

    PT. SINERGI SUKSES MAKMUR
    Putradjaja Building 2nd Floor Suite A
    Jl. Panti asuhan No.37-Otista III
    Tel + 62-21-85905068, 70896899, 32915990
    Fax + 62-21-8191745

    Email:
    info@ sinergisukses.com
    info@ sinergisukses.tk

    www.sine rgisukses.com
    www.portalparkir.tk
    www.e-touchscreen.tk


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.