Selamat Datang di
PT. SINERGI SUKSES MAKMUR

Anggota Gratis
PT. SINERGI SUKSES MAKMUR
Indonesia
  • Katalog Produk

    Finger Print X - 2 INC RF ID Reader

    Finger Print X - 2 INC RF ID Reader

    Harga:
    1
    Jumlah Pesanan:
    Kemas & Pengiriman:
    www.portalparkir.tk

    Keterangan :

    PERUSAHAAN KAMI MEMBERIKAN SOLUSI TOTAL KEPADA BISNIS ANDA, TIDAK HANYA MENJUAL PRODUK...! ! ! NAMUN MEMBERIKAN SOLUSI SYSTEM SECARA TERINTEGRASI SESUAI KEBUTUHAN BISNIS ANDA.

    Mesin Absensi Sidik Jari yang dirancang khusus dengan Teknologi Terdepan saat ini dan di Design dengan sangat Mewah dan Elegan. Mesin ini mengunakan sistem operasi Linux dan dilengkapi dengan fitur canggih, seperti: RFID Proximity Reader, USB Flash Disk, Schedule Bell, Web Server, SMS Message, Workcode , Function Key, dll. Mesin ini cocok digunakan oleh perusahaan maupun pabrik yang membutuhkan teknologi terdepan serta design yang elegan.

    Spesifikasi:
    - Standalone, Tidak membutuhkan komputer
    - Kapasitas User : 3.000 Sidikjari, 30.000 Kartu RFID
    - Kapasitas Log : 100.000 Transaksi
    - Komunikasi PC : TCP/ IP, RS232/ 485, USB Cable, USB Disk
    - Dilengkapi Fitur: RFID Proximity Reader, USB Flash Disk, Schedule Bell, Web Server, SMS Message, Workcode , Function Key, dll
    - Waktu respon : 1 detik
    - Jenis Matching : 1: 1 dan 1: N
    - Ukuran : 188 x 138 x 42 mm
    - Dilengkapi dengan LCD dan Skeaker untuk identifikasi signal
    - SUDAH INCLUDE SOFTWARE, Data Absensi dapat ditarik ke komputer, lalu mencetak berbagai macam laporan kehadiran, dan dapat juga digunakan untuk perhitungan laporan pengajian sesuai dengan perusahaan anda.

    KELEBIHAN MESIN ABSENSI INI:
    - RFID Card Proximity Reader, sehingga untuk absensi bisa mengunakan kartu ataupun kombinasi antara kartu dan sidikjari.

    - USB Flash Disk, dengan fitur ini akan sangat membantu jika dipasang ditempat yang tidak memiliki komputer

    - Web Server, dengan fitur ini akan membuat mesin sangat flexible, karena mesin langsung dapat diremote hanya menggunakan browser internet explorer saja, tanpa perlu install aplikasi apapun lagi

    - Schedule Bell, dengan fitur ini dapat mengatur alarm bell pada waktu2x tertentu, misal jam masuk/ pulang kerja, istrirahat/ makan siang, dll.

    - SMS Message, dengan fitur ini membuat mesin menjadi interakti, admin dapat mengirim pesan pribadi pada saat karyawan hadir dan melakukan absensi dimesin absensi maka di layar LCD akan tampil pesan khusus. misal: tolong ke ruangan hrd setalah makan siang, atau pesan pribadi penting lainnya.

    - Workcode/ Function Key, dengan fitur ini memungkinkan pembedaaan absensi untuk absensi masuk kerja, pulang kerja, makan siang, lembur, dinas luar, dll...



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.