Selamat Datang di
PT. SINERGI SUKSES MAKMUR

Anggota Gratis
PT. SINERGI SUKSES MAKMUR
Indonesia
  • Katalog Produk

    STICK CONE / BOLLARDS MOVABLE

    Harga:
    1
    Jumlah Pesanan:
    Kemas & Pengiriman:
    www.sinergisukses.com

    Keterangan :

    Stick Cone/ bollards Movable

    Sebuah tonggak meningkatnya lalu lintas

    Rising Bollards

    Perkembangan terbaru adalah " naik tonggak" - sebuah tonggak yang dapat diturunkan sepenuhnya di bawah permukaan jalan untuk memungkinkan lalu lintas untuk lulus, atau mengangkat untuk memblokir lalu lintas. bollards Rising ( juga dikenal sebagai teleskopik, " " pop-up, bisa dibuka atau dilipat bollards) digunakan untuk mengamankan daerah sensitif dari serangan, atau untuk menegakkan peraturan lalu lintas yang terkait waktu atau membatasi akses ke kelas-kelas tertentu lalu lintas. Mereka semakin umum di seluruh dunia untuk menghalangi kendaraan berbasis teroris mencapai tindakan dari dekat bangunan , dan juga digunakan untuk mencegah Ram-merampok .

    Travel Bollards

    Sebuah tonggak dibuka adalah posting singkat yang dapat diturunkan, baik secara manual maupun otomatis, ke dalam tanah ketika tidak dibutuhkan. Hal ini terutama berguna dalam ruang publik serba guna yang mendukung menggunakan kedua pejalan kaki dan darurat dan atau menggunakan layanan kendaraan. Ini menggunakan fleksibel menciptakan peluang untuk kontrol kendaraan serta aksesibilitas pejalan kaki dalam campuran ruang publik. Bollards ditarik secara manual sesuai untuk proyek-proyek baru dan terutama untuk proyek-proyek rekonstruksi karena mereka tidak memerlukan penyesuaian dalam lanskap yang ada, atau hookups listrik atau sistem hidrolik. Sebuah tonggak " secara manual ditarik" , tetapi diturunkan oleh mekanisme kunci. penerima tonggak ditarik dipasang di beton di bawah kelas. Ketika ditarik kembali, yang bollards adalah flush dengan perkerasan untuk mencegah bahaya perjalanan-jatuh. Banyak bollards ini memiliki sistem kunci terpadu, mencegah penghapusan yang tidak sah atau penyesuaian bollards di atas atau di bawah tanah. Di tempat, pos-pos tonggak dengan mudah diangkat dari dalam penerima di-tanah, dan terkunci di tempatnya. Dengan sentuhan sederhana silinder tonggak ditarik flush ke permukaan.

    Removable Bollards

    Ketika hanya mengubah sesekali akses diperlukan, bollards dilepas secara signifikan lebih murah daripada naik atau bollards ditarik yang menaikkan dan menurunkan dengan cara mekanis atau hidrolik. Sebuah " Removable" adalah sebuah Bollard tonggak yang dapat dijamin menggunakan pin; kunci atau mengunci diri lancip agar mudah dilepas dan diganti untuk mendapatkan akses atau ketika sebuah tonggak rusak. Sebuah tonggak removable biasanya memiliki diinstal secara permanen mount atau lengan bawah kelas, sedangkan lengan atas adalah rata dengan trotoar. The tonggak kawin dapat mengangkat secara manual dari mount untuk memungkinkan akses. Sistem ini dapat mencakup mekanisme penguncian, baik terbuka atau tersembunyi, untuk mencegah penghapusan yang tidak sah. Kebanyakan removable bollards tidak dirancang untuk ketahanan berdampak tinggi dan biasanya tidak digunakan dalam aplikasi anti-ram. Banyak mengamankan perangkat memungkinkan akses jaringan kawat listrik dan dapat dibatasi bila tonggak ini tidak digunakan.

    Flip-Down Bollards

    sistem serupa, menggunakan bollards yang bergantung pada tingkat dasar, dan melipat datar yang memungkinkan kendaraan untuk drive atas mereka ( " flip-down" bollards) , dapat digunakan dalam kondisi yang sama. [ 7]

    Robot Bollards

    Istilah " bollards robot" telah diterapkan untuk barikade lalu lintas mampu bergerak sendiri pada posisinya di sebuah jalan. [ 8]

    Self-Righting Bollards

    Meluruskan diri bollards dapat mengambil sentuhan dari kendaraan dan kembali ke posisi tegak tanpa menyebabkan kerusakan pada tonggak atau kendaraan. Populer di antara gedung parkir mobil dan parkir kendaraan lain dan daerah dengan volume tinggi.

    PERUSAHAAN KAMI MEMBERIKAN SOLUSI TOTAL KEPADA BISNIS ANDA, TIDAK HANYA MENJUAL PRODUK...! ! ! NAMUN MEMBERIKAN SOLUSI
    SYSTEM SECARA TERINTEGRASI SESUAI KEBUTUHAN BISNIS ANDA.

    PT. SINERGI SUKSES MAKMUR
    Putradjaja Building 2nd Floor Suite A
    Jl. Panti asuhan No.37-Otista III
    Tel + 62-21-85905068, 70896899, 32915990
    Fax + 62-21-8191745

    Email:
    info@ sinergisukses.com
    info@ sinergisukses.tk

    www.sine rgisukses.com
    www.portalparkir.tk
    www.e-touchscreen.tk



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.