Selamat Datang di
PT. SINERGI SUKSES MAKMUR

Anggota Gratis
PT. SINERGI SUKSES MAKMUR
Indonesia
  • Katalog Produk

    ROAD BARRIER / CRASH BARRIER

    Harga:
    1
    Jumlah Pesanan:
    Kemas & Pengiriman:
    www.sinergisukses.com

    Keterangan :

    ROAD BARRIER / CRASH BARRIER

    Sebuah hambatan crash atau pagar pembatas adalah penghalang di jalan yang dirancang untuk mencegah kendaraan dari meninggalkan jalan untuk meningkatkan keselamatan di jalan. Di Inggris, hambatan A-profil standar dikenal sebagai ' Armco' . situs umum untuk hambatan kecelakaan adalah:

    median pemisah / pemesanan pusat pada multi-jalur jalan raya
    jembatan mendukung
    jalan gunung

    Desain dari penghalang jalan umumnya sehingga kendaraan memukul penghalang adalah mengarahkan kembali ke jalan. Hal ini dapat dicapai dengan merancang mendukung sehingga mereka memutuskan mengenai dampak, yang menyerap sebagian energi sementara memungkinkan penghalang untuk merusak dan mendorong kendaraan kembali ke jalur. Dalam beberapa kasus pemotongan biaya telah menyebabkan kegagalan mekanisme ini, dengan apa yang disebut " bebek-bersarang" ( setelah sifat dangkal dari sarang bebek) dari basis dukungan penghalang. Bila ini terjadi, mendukung miring di atas dasar bukan putus, yang memungkinkan penghalang untuk runtuh dan kendaraan untuk pergi ke penghalang. Sepeda motor sangat rentan terhadap hambatan kecelakaan. kendaraan besar dengan pusat gravitasi yang tinggi, seperti kendaraan sport, juga akan lebih rentan terhadap hambatan terhadap dampak.

    Untuk mencegah kendaraan berat akan melalui atau melalui rintangan dan masih mempertahankan tingkat keparahan dampak rendah, sistem yang lebih stabil seperti-Super Jerman Rail telah dikembangkan sejak 1990-an. Hal ini diuji untuk menahan dan memimpin kembali truk hingga 40 ton sementara menyebabkan kerusakan rendah untuk kendaraan kecil sebagai sistem standar tahun 1930-an.
    Super-Rail Crash Barrier kiri, di kanan: pagar pembatas standar spasi

    Dengan efek dari Januari 2005 dan terutama didasarkan pada alasan keselamatan, Jalan Inggris kebijakan Badan adalah bahwa semua skema jalan bebas hambatan baru menggunakan containment tinggi penghalang langkah konkrit dalam cadangan pusat. Semua jalan raya yang ada akan memperkenalkan hambatan beton ke pusat cadangan sebagai bagian dari upgrade yang sedang berlangsung dan melalui penggantian sebagaimana dan ketika sistem ini telah mencapai akhir masa manfaat mereka. Perubahan kebijakan ini hanya berlaku untuk hambatan dalam cadangan tengah jalan kecepatan tinggi dan tidak hambatan ambang samping. rute lain dilaporkan terus menggunakan hambatan baja, namun ada hambatan beton telah diinstal pada A-jalan utama juga. Inggris juga telah mulai menginstal attenuators dampak pada akhir hambatan kecelakaan, karena berakhir kemiringan sebelumnya bisa meluncurkan mobil ke udara seperti jalan, dalam hal dampak dengan ujung penghalang.

    Terowongan Paris car crash pada tahun 1997 yang mengakibatkan kematian Putri Diana, berasal dari dampak dengan kolom beton yang tidak dilindungi oleh hambatan kecelakaan.

    PERUSAHAAN KAMI MEMBERIKAN SOLUSI TOTAL KEPADA BISNIS ANDA, TIDAK HANYA MENJUAL PRODUK...! ! ! NAMUN MEMBERIKAN SOLUSI
    SYSTEM SECARA TERINTEGRASI SESUAI KEBUTUHAN BISNIS ANDA.

    PT. SINERGI SUKSES MAKMUR
    Putradjaja Building 2nd Floor Suite A
    Jl. Panti asuhan No.37-Otista III
    Tel + 62-21-85905068, 70896899, 32915990
    Fax + 62-21-8191745

    Email:
    info@ sinergisukses.com
    info@ sinergisukses.tk

    www.sine rgisukses.com
    www.portalparkir.tk
    www.e-touchscreen.tk



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.