Selamat Datang di
TOKO BUKU KITA Online

Anggota Gratis
TOKO BUKU KITA Online
Indonesia
  • Katalog Produk

    Strategi Public Relation

    Harga:
    Rp 120.000,-(termasuk ongkos kirim Jakarta)
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    plastik

    Keterangan :

    Strategi Public Relation
    Cetak Ulang-Edisi Baru
    oleh: Jim Macnamara, Silih Agung Wasesa
    = =

    PR adalah strategi dasar pencitraan sebuah organisasi, di mana setiap langkah harus bisa diukur dan diduplikasi secara sistematis. Perkembangan tren komunikasi juga menjadi kunci utama mengapa PR perlu menjadi koalisi dominan dalam perusahaan. Karena itu, PR memanfaatkan media sosial, membangun komunitas, dan membantu tujuan perusahaan untuk terus bertahan dalam dinamika bisnis yang terus berkembang. Strategi PR, buku pertama dari PR Magic Trilogy, hadir dengan keragaman kasus beserta solusinya yang terpapar jelas. Disampaikan dengan gaya bahasa ringan, buku ini akan membuat pembaca mudah memahami setiap kasus. Kasus-kasus yang berbeda dikaitkan dengan benang merah sehingga tersaji sebagai sebuah konsep yang kompre-hensif.

    Buku ini menggambarkan contoh nyata kehebatan strategi PR yang tepat. Semuanya disajikan dalam gaya bahasa populer yang mudah dipahami pembaca.
    ---Niken Rachmad, Direktur Komunikasi PT HM Sampoerna Tbk.

    Buku ini memperkaya perspektif tentang strategi dan taktik Public Relations serta membantu mendaratkan teori dan pakem PR yang kadang rumit. Ibaratnya, bagi seorang atlet unggulan, buku ini mengulas calon-calon lawan dalam berbagai kompetisi, sehingga membantunya untuk menang.
    ---Brata T. Hardjosubroto, Head of Public Relations PT Nestle Indonesia

    Jika Anda merasa Public Relations hanya sekadar jago omong dan wajah cantik, sekaranglah saatnya mengubah paradigma lama tersebut. Buku ini akan memaparkan Public Relations secara praktis, berbasis kasus-kasus aktual dari merek-merek di Indonesia. Membaca buku ini, Anda serasa mendapatkan trik-trik baru yang berguna untuk pencitraan.
    ---Nining W Pernama, Managing Director Tupperware Indonesia

    Bagi kami, para pengusaha UKM, komunikasi dan PR adalah sesuatu yang mahal dan mewah, sesuatu yang hanya dapat dijangkau oleh korporasi besar dengan anggaran besar. Hadirnya buku ini menghapus mitos itu. PR sesungguhnya bisa dilakukan dengan anggaran terbatas oleh UKM asal secara cerdas dan disiplin. Saya sangat mengapresiasi buku yang menjadi kontribusi berharga bagi UKM Indonesia ini.
    ---Badroni Yuzirman, Owner Manet Busana Muslim and Founder Komunitas Tangan Di Atas



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.