Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Anggota SMS SMS Indotrade
Tahun ke-16
Distributor & Servis: Spectrum Analyzer,  Fusion Splicer Fujikura 60s & 18r,  Site Master Anritsu S331E & S332E,  OTDR Yokogawa AQ 7275,  Sunset SDH,  Gigebit Ethernet ( IP Tester) ,  Power Meter Bird 5000 XT& 5012,  Ber Test Sunlite E1,  Repeater Motorola.
Distributor & Servis: Spectrum Analyzer, Fusion Splicer Fujikura 60s & 18r, Site Master Anritsu S331E & S332E, OTDR Yokogawa AQ 7275, Sunset SDH, Gigebit Ethernet ( IP Tester) , Power Meter Bird 5000 XT& 5012, Ber Test Sunlite E1, Repeater Motorola.
http://indotrade.co.id/cvmediateknologi/
Distributor & Servis: Spectrum Analyzer,  Fusion Splicer Fujikura 60s & 18r,  Site Master Anritsu S331E & S332E,  OTDR Yokogawa AQ 7275,  Sunset SDH,  Gigebit Ethernet ( IP Tester) ,  Power Meter Bird 5000 XT& 5012,  Ber Test Sunlite E1,  Repeater Motorola.
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Andhika Prasetyo.ST
[Pemasaran]
E-mail:
Pesan Instan:

Windows Live: andhika_gps99 andhika_gps99
Google Talk:  andhika.gps99  andhika.gps99
Y!: andhika_gps99 
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Andhika Prasetyo.ST di Jakarta Selatan
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Andhika Prasetyo.ST di Jakarta Selatan
Alamat:
Jl. Raya Ciledug, Taman Shangrilla Indah Unit 1 No. 94 Petukangan Selatan
Jakarta Selatan 12270, Jakarta
Indonesia
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Katalog Produk

GPS Trimle Geo Exploler XH
HargaNegosiasi
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
JumlahReady Stock
Kemas & PengirimanPack
Negara AsalAmerika Serikat
Kenalkan ke teman Anda
Keterangan
solusi Yang terakhir untuk ketelitian [yang] tinggi GIS pengumpulan data

Geoxhâ„¢ handheld adalah top-of-the-line solusi Trimble'S untuk ketelitian [yang] tinggi GIS pengumpulan data. Engineered Dengan
H-Starâ„¢ teknologi, Geoxh handheld [membawa/kirim] subfoot ( 30 cm) GPS ketelitian yang diperlukan oleh elektris dan memasang gas kegunaan, air dan wastewater jasa, land reform proyek, dan aplikasi lain [di mana/jika] memposisikan akurat rumit.

Dengan H-Star teknologi, ada tidak usah ke initialize—in [adalah] waktu mengambil untuk merekam informasi atribut mu, Geoxh handheld membukukan data [yang] kamu harus mencapai subfoot ketelitian. Jika kamu memerlukan ketelitian [yang] yang sangat terbaik, menambahkan suatu Angin sepoi™ antena ke mu Geoxh handheld untuk mendapat/kan 8 inci ( 20 cm) ketelitian.

Geoxh handheld datang dengan suatu kuat 416 MHZ pengolah berlari/menjalankan paling mengedepan sistem operasi available—Microsoft® Windows Gesit® versi 5.0 perangkat lunak. Windows Yang gesit menjadi standard industri membuka platform untuk alat gesit, maka kamu dapat memilih suatu perangkat lunak solusi untuk [tanding/ temu] workflow mu, apakah off-the-shelf atau tujuan membangun.

Ada banyak dari [ruang;spasi] [gudang/penyimpanan] untuk semua mu GIS data, dan dengan suatu Menjamin/Mengamankan Digital ( SD) slot kartu memori, kamu dapat menambahkan gigabytes memori untuk semua peta mu. Dan jika kamu harus mengakses Internet atau organisasi mu menjamin/mengamankan jaringan untuk mendapat/kan data [yang] yang paling terbaru, adalah tidak (ada) Problem—The GeoXH handheld mempunyai built-in LAN tanpa kawat dan Bluetooth®*, maka kamu dapat mengakses informasi on-the-go.

Gunakan built-in LAN tanpa kawat dan Trimpixâ„¢ teknologi, Geoxh handheld dapat menghubungkan [bagi/kepada] bidang Nikon Wifi-Capable kamera digital untuk [yang] diotomatkan menangkap gambaran digital. Download [adalah] Trimpix technol resolusi foto digital untuk menghubungkan ke mu GPS posisi.

Geoxh menjadi satu-satunya handheld komputer untuk menawarkan subfoot GPS accuracy—without yang mencurigakan ketidak rataan dan connectivas yang menjadi tanda dari Geoexplorer rangkaian. Teknologi [yang] [yang] pandai ini belum pernah [yang] lebih menyenangkan.

* Bluetooth dan LAN jenis persetujuan tanpa kawat adalah negeri spesifik. Geoexplorer rangkaian handhelds mempunyai Bluetooth dan LAN persetujuan tanpa kawat di (dalam) [itu] U.S. dan EU. Karena negara-negara [yang] lain menyenangkan berkonsultasi Pengecer lokal mu.

Kunci Corak:

* H-Star teknologi untuk subfoot yang postprocessed GPS ketelitian
* Microsoft Windows versi Gesit 5.0 perangkat lunak, membiarkan fleksibilitas maksimum di (dalam) perangkat lunak pilihan
* 512 Mb onboard memori yang lebih SD memori dapat dipindahkan
* Bluetooth dan tanpa kawat Lan connectivas pilihan
* Handheld tidak datar dengan sepanjang hari baterei
* Trimpix teknologi untuk pen;dukungan kamera tanpa kawat
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.