Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Total Electronics Semarang
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade Tahun ke-10
Total Electronics Semarang
http://indotrade.co.id/totalelectronics/
total electronics spesialis komponen elektronika untuk industri seperti : Batteries Capacitor Diode Fuse Fet & Mosfet IC LCD Product* Microcontroller Kits* Potensiometer – Power* Power Module Devices Power Supllay – Switching* Relay* Resistor Fixed Resist
.
.
.
TOTAL ELECTRONICS didirikan pada bulan juli 1984. Pada awalnya TOTAL ELECTRONICS menjual komponen elektronika untuk perangkat elektronik rumah tangga seperti radio, tape, televisi dan lain lain. Sejak tahun 2014 TOTAL ELECTRONICS mengkhususkan diri menjual komponen elektronika untuk industri.
.
Saat ini pelanggan kami adalah pabrik-pabrik dari berbagai industri seperti pabrik textil, pabrik rokok, pabrik baja, pabrik plastik, perusahaan percetakan dan lain-lain.
.
Kami bersedia mencarikan komponen elektronika yang SULIT, LANGKA maupun yang SUDAH TIDAK DIPRODUKSI LAGI oleh pabriknya.
.
Mudah mudahan dengan keberadaan TOTAL ELECTRONICS ini, kebutuhan komponen komponen elektronika untuk perbaikan ( repair) mesin-mesin yang rusak bisa dipenuhi sehingga kelancaran proses produksi tetap berjalan dengan lancar.
.
.
.
ORDERING / CARA PEMESANAN
.
à ¾ Silahkan kirim permintaan penawaran barang yang dibutuhkan kepada kami melalui fax, email, BB, WA maupun telepon langsung
à ¾ Dengan segera kami kirim surat penawaran
à ¾ Jika cocok dengan harga penawaran kami, silahkan kirim surat perintah pembelian ( PO)
à ¾ Setelah kami menerima surat perintah pembelian ( PO) kami mengirim proforma invoice untuk dilakukan pembayaran kepada kami
à ¾ Setelah kami menerima pembayaran barang segera kami kirim. Alangkah baiknya jika setelah dilakukan pembayaran bukti pembayaran dikirim kekami, agar proses pengiriman dapat dipercepat.

Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.