Situs Iklan Milik www.GelombangOtak.com
Anggota Gratis
Situs Iklan Milik www.GelombangOtak.com
http://indotrade.co.id/terapigelombangotak/

Katalog Produk

Menghilangkan Kecanduan & Kebiasaan Buruk[31 Jul. 2010, 9:44:58]
Hargakunjungi www.gelombangotak.com
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanCD
Negara AsalIndonesia
Keterangan
CD ini dipersiapkan bagi mereka yang ingin mengurangi ketergantungannya pada obat-obatan, zat adiktif dan merokok juga menghilankan kebiasaan yang buruk. Gelombang Theta dang Alpha berfungsi memperbaiki pola gelombang otak dengan rangsangan frekuensi melalui kedua belah telinga, sehingga mengurangi rasa kecanduan dan membantu untuk mendapatkan efek relaksasi yang lebih alami.

Tehnik terapi dalam program ini memungkinkan adanya perubahan mental baik Neurologi ( konsentrasi, tekanan, energi, suasana hati, dan lain-lain) maupun Psikologi ( kebiasaan, perilaku, reaksi, dan lain-lain)

Apakah anda tau, banyak dari anda mempunyai kecanduan terhadap hal tertentu dan kebiasaan yang tidak anda inginkan. Yang terburuk apabila kecanduan tersebut terhadap obat-obatan, alcohol terlalu banyak, dan merokok. Tentunya anda ingin lepas dari ketergantungan tersebut. Sekarang ada aplikasi terapi gelombang otak yang dapat membantu anda.

Dalam setiap hari, fungsi otak anda dalam empat frekwensi gelombang otak yang berbeda: Beta, Alpha, Theta, dan Delta. Rentang Beta adalah yang paling aktif dan dominan dalam aktifitas normal anda sehari-hari. Frekwensi Beta ini akan terjadi pada saat pemecahan masalah dan aktifitas yang memerlukan kewaspadaan yang tinggi. Alpha dan Theta adalah rentang frekwensi yang lebih rendah, dan pada umumnya di anggap sebagai kondisi meditasi. Sedangkan Delta adalah terendah, yaitu kondisi rileks dan tidur.

Untuk menghilangkan kebiasaan buruk dan kecanduan, pikiran bawah sadar harus di program kembali. Pikiran bawah sadar mengendalikan 90% dari apa yang anda lakukan dan yang anda pikirkan setiap hari. Pikiran bawah sadar memberi petunjuk pada pikiran sadar. Jika anda ingin menyingkirkan kecanduan, perubahan harus di buat dalam kepercayaan dan keyakinan bawah sadar.

Anda memerlukan kondisi otak dalam frekwensi alpha dan theta untuk mengakses alam bawah sadar dan membuat perubahan yang anda perlukan. Tumbuhkan keinginan yang anda kehendaki pada saat anda berhasil mengkondisikan otak pada frekwensi Alpha dan Theta. Hal ini memungkinkan untuk membangun otak bawah sadar menjadi kekuatan positif dan memberikan kekuatan untuk mengalahkan ketergantungan dan kebiasaan buruk anda. Membersihkan setan-setan dalam otak bawah sadar anda adalah sangat penting untuk memenangkan pertempuran.

Terapi Gelomabang Otak adalah terapi yang mengeksplorasi kekuatan alami otak. Terapi Gelombang Otak telah terkenal untuk memberikan layanan kesehatan yang signifikan dan emosional-kontrol. Jadi, selain mampu mengatasi kecanduan dan kebiasaan buruk yang tidak anda inginkan, anda juga mendapat kestabilan emosi, sistem kekebalan tubuh, bebas dari tekanan, dan pandangan hidup yang cerah dan lebih baik.

Gunakan Terapi gelombang Otak Addiction Treatment ini untuk menghilangkan kecanduan dan juga kebiasaan anda yang buruk seperti terlalu banyak masturbasi atau onani.

Keterangan selangkapnya kunjungi www.gelombangotak.com
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.