Situs Iklan Milik www.GelombangOtak.com
Anggota Gratis
Situs Iklan Milik www.GelombangOtak.com
http://indotrade.co.id/terapigelombangotak/

Katalog Produk

Sharper Brain-Penanganan Hiperaktif ( ADHD)[31 Jul. 2010, 9:42:52]
Hargakunjungi www.gelombangotak.com
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanCD
Negara AsalIndonesia
Keterangan
Teknologi ini adalah penanganan alami untuk ADHD menggunakan protokol yang telah ditemukan untuk kesuksesan dalam studi oleh anak-anak, anak muda dan orang dewasa.

Audio ini dapat anda pindah ke pada MP3 player atau iPod. Anda kemudian memiliki pengobatan ADHD siap untuk di bawa pergi.

Jika anda menderita ADHD anda mungkin mengalami kesulitan berkonsentrasi pada apa pun untuk waktu yang lama dan anda bisa menjadi mudah terganggu. Hal ini dapat benar-benar sulit untuk fokus cukup lama untuk melakukan satu hal dengan benar.

Gelombang otak adalah pulsa elektronik yang mana di produksi otak anda sepanjang waktu, apa pun yang anda kerjakan. Pada penderita ADHD otak menghasilkan pulsa lebih lambat dari yang diharapkan, iuga otak kanan dan otak kiri tidak seimbang. Audio Terapi Gelombang Otak ADHD ini dapat membantu ADHD dengan merangsang otak dan membimbing ke ritme lebih cepat dan lebih seimbang.

Program Pengurangan ADHD dibuat khusus untuk mempercepat gelombang otak anda, dan untuk menciptakan keseimbangan antara kiri dan kanan otak. Terapi ini juga disebut hemi sinkronisasi atau hemi sync.

Terapi ini didasarkan pada studi oleh Dr Ruth Olmstead pada tahun 2005 . Teknologi Gelombang Otak untuk penderita ADHD ini memiliki latar belakang suara alam untuk membuat pendengar lebih senang dan betah mendengarkan.

Pendengar bisa menggunakan headphone atau speaker mini untuk mendengarkan audio ini.

Terapi Gelombang Otak juga bisa di gunakan untuk anak-anak dengan ADHD ( hiperaktif) . Audio membuat mereka

Keterangan selangkapnya kunjungi www.gelombangotak.com
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.