PT SecureMetric Technology
Anggota Gratis
PT SecureMetric Technology
http://indotrade.co.id/securemetrictech/
Bahasa :

Jual

BioPass3000[1 Feb. 2010, 23:15:07]
HargaUSD115 and lesser (Depends on Quantity)
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Jumlah1
Kemas & PengirimanKotak
Negara AsalChina
1. USB device driverless yang mempermudah dan memperbagus semua aktifitas kita menggunakan berbagai macam device baik portable ataupun terhubung dengan komputer.
2. Smart Card Technology yang dapat menjadikan smart card sebagai suatu device yang serba guna.
3. Smart Card Reader yang digunakan untuk membaca, menulis dan mendeteksi Smart Card.
4. ePass Technology yang digunakan untuk menggantikan authentication system dari tradisional menjadi super advanced.
5. Fingerprint Scanner yang dpt digunakan untuk authentikasi user kepada suatu sistem atau apapun itu.
6. Thermal Scanner yang digunakan untuk melakukan scan suhu badan.

Sekarang dengan technology state of the art, Softkey mengenalkan kepada dunia technolgy terbaru yang menggabungkan semua technolgy diatas menjadi suatu device yang berukuran sangat kecil tetapi super powerful. Device tersebut adalah BioPass3000.

BioPass3000 adalah pengembangan lebih advanced dan lebih canggih dari technology kita yang sebelumnya, ePass. Berbeda dengan ePass yang menawarkan 2 Factors Authentication, BioPass3000 menawarkan 3 Factors Authentication. Sebenarnya 2 Factors Authentication udah sangat bagus. Perbandingannya adalah technology authentication selain ePass bisa kita sebut sebagai tradisional atau 1 Factor Authentication, yaitu hanya menggunakan User Name dan Password untuk authentikasi. System seperti ini sangat gampang untuk di-hack, mungkin anda sendiri juga pernah melakukannya. 2 Factors Authentication menambahkan ePass Token diatas User Name dan Password untuk melakukan authentication. Sehingga system menjadi jauh lebih aman dari kemungkinan di-hack. Karena ePass Token berisikan Digital Signature dan juga multiple level encryption untuk keamanannya. Dengan 3 Factors Authentication, BioPass3000 menambahkan authentication menggunakan sidik jari diatas User Name + Password dan ePass Token.

Sidik jari telah diketahui sebagai hal paling unik dan tidak mungkin ada sidik jari yang sama di dunia ini. Sidik jari yang kita miliki adalah unik dan tidak ada orang lain yang memiliki sidik jari yang sama. Telah banyak authentication system menggunakan sidik jari sebagai kuncinya. Seperti contohnya kalau kita lihat di beberapa Bank besar menggunakan sidik jari untuk mendapatkan akses ke ruangan khusus atau ke deposit boxnya. Tetapi hal ini masih ada kekurangannya. Seperti menggunakan suatu trik untuk membuat sidik jari palsu menggunakan sejenis silikon maka scanner membacanya sebagai sidik jari yang benar. Ataupun menggunakan sidik jari yang telah difotokopi, kadang fingerprint dengan kualitas kurang bagus masih menerima hasil foto kopi itu sebagai sidik jari asli. Maka dari banyak kelemahan pada Fingerprint Scanner yang ada saat ini, kita menghasilkan suatu Fingerprint Scanner yang lebih bagus dan lebih aman. Yaitu Fingerprint Scanner + Thermal Scanner yang juga melakukan scan pada suhu badan. Setiap orang dalam keadaan sehat maupun sakit memiliki suhu badan yang juga unik satu sama lain. Dan juga dengan scan suhu badan ini maka hasil gambar yang dicapture akan lebih kelihatan seperti dalam bentuk 3D. Dengan penggabungan Thermal Scanner kepada Fingerprint Scanner ini maka sidik jari tidak akan dapat terbaca menggunakan silikon, fotokopi, latex, atau bahkan jari yang dipotong dari pemilik jari. Sehingga sudah dapat dipastikan betapa super security yang dimiliki oleh BioPass3000.

Technology ePass telah terbukti memberikan perlindungan yang sangat aman dan bahkan digunakan oleh banyak instansi yang sangat memerlukan security bagus yaitu Bank. Telah banyak Bank di dunia ini menggunakan ePass sebagai alat authentication untuk para Internet Bankin User ataupun oleh internal office di bank tersebut. Berarti technology ini telah terbukti dan terpercaya. Digabungkan lagi dengan fingerprint scanner yang juga digunakan oleh Bank. Dengan adanya ePass yang juga menggunakan fingerprint scanner ini maka level security yang ditawarkan oleh BioPass3000 sudah dipastikan dapat melindungi authentication process untuk industri apapun juga, software, aplikasi apapun juga yang ada ataupun akan ada.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung saja ke website kita http: / / www.rockey.com.my/ prod_ePass.php/ atau hubungi kita langsung. Terima kasih akan waktu dan ketertarikannya.
menampilkan 13 dari 20 | Sebelum : NetRockey4 | Berikut : Rockey4ND
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.