PT SecureMetric Technology
Anggota Gratis
PT SecureMetric Technology
http://indotrade.co.id/securemetrictech/
Bahasa :

Jual

Rockey4ND[1 Feb. 2010, 23:14:01]
HargaUSD19 and lesser (Depends on quantity)
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Jumlah1
Kemas & PengirimanKotak
Negara AsalChina
Rockey4ND. Tipe terpopuler dan best selling untuk software piracy protection dongle yang ada di pasaran. Kenapa? Karena harga yang tidak terlalu mahal tetapi menawarkan perlindungan yang sangat maksimal untuk melindungi software dari pembajakan. Dan apabila semua fungsinya digunakan maka perlindungannya tidak akan kalah dari Rockey6.

Sebenarnya Rockey4ND adalah evolusi dari Rockey4. Tipe ND ini berarti No Driver. Jadi tidak memerlukan instalasi driver lagi. Itu dikarenakan kita memang udah Microsoft Certified. Dan tipe ini juga udah support untuk Windows Vista atau aplikasi 64bit lainnya. Selain dari No Driver, Rockey4ND ini memiliki kapasitas memory yang paling besar dibandingkan model Rockey4 lainnya. Kapasitas yang lebih besar ini bukan berarti digunakan untuk menyimpan data, tetapi digunakan untuk memasukkan lebih banyak algorithm atau encryption lainnya untuk memperkuat perlindungan terhadap software yang ingin dilindungi.

Di dalam Rockey4ND telah tersedia aplikasi security tambahan seperti Anti Sniffer, Anti Cracking, Anti Brute Force Attack, Time Watch Dog, dan Anti Emulator Hacking. Selain dari itu sama seperti seluruh Rockey4 lainnya, tools untuk encryption juga telah disediakan dengan user friendly GUI yang akan memudahkan user untuk meng-integrasikan softwarenya dia dengan dongle. Selain tools tersebut juga diberikan sebuah enveloper program yang akan menambahkan 1 lapisan level encryption perlindungan lagi. Dan apabila si programmer ingin mendapatkan perlindungan yang lebih bagus, telah disediakan juga file library, .dll, dan API sample untuk digabungkan bersama dengan source code software aplikasinya sendiri.

Kelebihan lainnya adalah User Define Algorithm. Yang berarti user dapat memasukkan perhitungan algoritma encryption sendiri. Menjadikan encryptionnya sangat unik dan susah ditebak. Berbeda dengan dongle merk lain yang hanya memberikan pilihan algoritma yang udah di set sebelumnya pada saat manufacturing. Dari algoritma itu user hanya bisa memilih salah satu. Yang berarti juga kalau si dongle udah bisa di crack maka semua software yang dilindungi oleh dongle dengan merk sama akan terancam. Lalu menyediakan perlindungan software per-module, sampai dengan 64 module berbeda untuk dilindungi. Jadi dongle dapat digunakan sebagai alat untuk membedakan hak akses menggunakan software, seperti misalnya dongle untuk Manager dapat mengijinkan akses smua data dan dapat edit, sedangkan dongle untuk sales hanya dapat melihat data dan tidak dapat edit. Setelah itu ada lagi kemampuan untuk set perlindungan software demo. Dengan menggunakan proteksi seperti software demo hanya dapat dijalankan 100 kali setelah itu tidak akan dapat lagi digunakan, sehingga customer harus beli full version. Dan masih banyak lagi kelebihan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung saja ke website kita http: / / www.rockey.com.my/ atau hubungi kita langsung. Terima kasih akan waktu dan ketertarikannya.
menampilkan 14 dari 20 | Sebelum : BioPass3000 | Berikut : Rockey2
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.