Selamat Datang di
RAGAM KARYA ARIFPERSADA - syukurhidayat_ rka@ yahoo.com; ragamkarya_ a@ yahoo.com; www.supertronsensing.com

Anggota Gratis
RAGAM KARYA ARIFPERSADA - syukurhidayat_ rka@ yahoo.com; ragamkarya_ a@ yahoo.com; www.supertronsensing.com
RAGAM KARYA ARIFPERSADA - syukurhidayat_ rka@ yahoo.com; ragamkarya_ a@ yahoo.com; www.supertronsensing.com
Indonesia
  • Katalog Produk

    Microwave Level Monitor

    Harga:
    Negotiable
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Jerman
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Mantap

    Keterangan :

    Microwave Level Monitor Jenis LNM terbuat sepenuhnya dari stainless steel dan telah dikembangkan untuk hampir semua aplikasi dalam bidang bahan pangan dan obat-obatan. Bahkan level media yang paling sulit dapat ditentukan dengan prinsip pengukurannya.
    Bidang microwave menembus beberapa milimeter ke dalam medium. Busa, kondensat atau media residu yang mengikuti, tidak terdeteksi oleh proses. Media non konduktif dapat juga dideteksi oleh proses pengukuran ini. Secara khusus penggunaan level monitor ini direkomendasikan untuk media berbusa, sementara busa itu sendiri tidak terdeteksi. Hanya ketika ujung sensor benar-benar tertutup oleh medium maka level monitor diaktifkan. Jadi pemasangan di pipa dan kontainer adalah mungkin terlepas dari pengaruh posisinya.

    Dengan pasangan pendeteksi jenis LZE yang dilas menyediakan titik pengukuran higienis yang bisa diterima tanpa ruang mati ( EHEDG Report) . Instalasi di sini adalah hampir rata dengan antar muka.Level sensor ini demikian paling cocok untuk membersihkan CIP-/ SIP. Berbagai macam skrup adaptor tersedia untuk sambungan proses yang berbeda, seperti misalnya Varivent, pipa susu dan Tri-Clamp adapter, sehingga unit juga dapat dipasang ke sistem yang ada tanpa masalah.

    Elektronikanya terintegrasi di kepala stainless steel memungkinkan pengolahan langsung dari sinyal sensor tanpa unit analisis tambahan. Sehingga sinyal pengubah dapat dikirimkan secara langsung ke PLC untuk diproses.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.