Selamat Datang di
RAGAM KARYA ARIFPERSADA - syukurhidayat_ rka@ yahoo.com; ragamkarya_ a@ yahoo.com; www.supertronsensing.com

Anggota Gratis
RAGAM KARYA ARIFPERSADA - syukurhidayat_ rka@ yahoo.com; ragamkarya_ a@ yahoo.com; www.supertronsensing.com
RAGAM KARYA ARIFPERSADA - syukurhidayat_ rka@ yahoo.com; ragamkarya_ a@ yahoo.com; www.supertronsensing.com
Indonesia
  • Katalog Produk

    Asikeco : Total Sulfur Gas Process Analyzer - Explosion Proof

    Asikeco : Total Sulfur Gas Process Analyzer - Explosion Proof

    Harga:
    Negotiable
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Amerika Serikat
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Exclusive

    Keterangan :

    Keterangan:

    Petrokimia, pengolahan gas, dan industri pipa gas telah diperlukan akurat, dapat diandalkan, pemeliharaan rendah, dan biaya-efektif analisa sulfur untuk kualitas dan tujuan proses kontrol. Dengan lebih dari dua puluh lima tahun pengalaman dalam pengembangan dan pembuatan analisa sulfur dan bagian terkait dan persediaan, Analytical Systems International ( ASI) telah memenuhi persyaratan ini dengan analyzer berbasis mikroprosesor terbukti mereka. Sistem Model 1700 langkah-langkah total sulfur oleh hidrogenasi mirip dengan seperti yang dijelaskan dalam ASTM, Metode D3031 D4084-82, D4468-85 dan 4045-81. Sampel belerang justru meteran ke dalam sungai yang mengalir terus menerus gas hidrogen. Sampel dan hidrogen dipanaskan dalam tungku sampai dengan 1, 3150 C mengakibatkan retak termal dari belerang yang dikurangi untuk hidrokarbon rantai pendek. Reaksi-reaksi ini menghasilkan pembentukan H2S. Setelah humidifikasi lengkap sampel, H2S datang di kontak langsung dengan pita asetat memimpin dan menghasilkan penggelapan sulfida timbal yang segera diukur oleh photodiode / LED optik dan tingkat-of-reaksi elektronik digital untuk memberikan total yang akurat dan direproduksi belerang analisis dengan PPB atau sensitivitas PPM hingga 100% . Layar LCD menyediakan membaca saat ini, setiap kondisi alarm, prosedur petunjuk ( yaitu, prosedur kalibrasi) , dan indikator kegagalan ( kemampuan lokal dan remote) . Bahan berkualitas yang dipilih untuk kompatibilitas dan dimanfaatkan melalui fabrikasi. Perhatian khusus diberikan kepada bagian-bagian dibasahi yang datang dalam kontak dengan aliran proses dan dipilih untuk menjadi non-reaktif dengan H2S.

    Alkilasi:

    Proses alkilasi yang digunakan dalam produksi oktan tinggi, bensin bertimbal rendah dapat mengakibatkan pembentukan minyak asam larut karena kandungan sulfur kelebihan stok pakan. Hal ini menyebabkan keuntungan menurun. Memanfaatkan analyzer on-line terus menerus belerang dapat membantu menghindari kehilangan.

    Sulfur dalam Amonia:

    Senyawa sulfur seperti hidrogen sulfida, merkaptan, dan sulfida karbonil dapat bereaksi dengan logam katalitik dan bentuk oksida berguna. A dua tahun tidur katalis juga dapat dihancurkan dalam beberapa jam mengakibatkan kerugian lebih dari satu juta dolar. Analyzer on-line terus menerus total sulfur dapat mencegah bencana ini.

    Reformator:

    Katalis reformate sangat rentan terhadap keracunan belerang. Katalis logam transisi baru bahkan lebih rentan terhadap keracunan belerang. Ambil sampel dikirim ke laboratorium untuk analisis tidak dapat dianalisis cukup sering untuk memberikan perlindungan yang memadai. Analyzer on-line terus menerus total sulfur memberikan informasi yang cepat akurat untuk melindungi katalis Anda.

    GAS SINTESIS sulfur dalam:

    Banyak saham gas sintetik mengandung kadar belerang pakan yang berlebihan. Ini biasanya hydrodesulfurized ke 100 PPB atau kurang. Secara teoritis, jika konversi 100% tercapai, senyawa belerang yang tersisa adalah hidrogen sulfida. Tergantung pada efisiensi proses hidrodesulfurisasi senyawa belerang lainnya seperti karbon disulfida, sulfida karbonil, dan thiophenes bisa hadir. Sulfurs ini dapat mengakibatkan katalis dalam hidup dikurangi menjadi jam bukan tahun. Analyzer on-line terus menerus total sulfur dapat menyediakan analisis untuk memantau katalis Anda.

    Fitur:

    Metode ASTM Referensi
    Interferensi Gratis Deteksi
    Continuous Analisis
    Lapangan-Terbukti Keandalan
    Kalibrasi otomatis
    PPB, PPM, Melalui Ranges%
    Langsung Baca LCD
    Single LED Light Source
    Duel Analisis Daya Prosesor 100%
    Fault Diagnostik
    60-120 Hari Tape Hidup ( app. tergantung)
    Khusus hanya untuk Sulfur



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.