Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar

Anggota Prioritas Prioritas IndotradeTahun ke-11

24 HOURS TROUBLESHOOTING ON CALL || P: 0851 0371 6717 / 0851 0271 6718 F: 021 298 231 73 || GSM LINE: 0819 055 33 799 / 0812 969 33 559

PT Putra Bangsa Andalan didirikan oleh praktisi berpengalaman di bidang Elektrikal Mekanikal dalam ruang lingkup seluas-luasnya yang meliputi; pengadaan komponen elektrikal, pembuatan box panel, pembuatan dan perakitan panel listrik, perawatan, perbaikan, penggantian, konsultasi teknis ataupun produk baik yang bersifat dasar maupun yang mendalam di bidang elektrikal mekanikal, dll.

Dukungan dari distributor berbagai merek dagang ternama seperti SIEMENS, SCHNEIDER ELECTRIC, ABB, HITACHI, LEGRAND, KRAUS & NAIMER, SALZER, OMRON, SOCOMEC, IDEC, HAGER, MENNEKES, FUJI, TERASAKI, EPCOS, DUCATI, DELAB, BRADY, EMKO, ALLEN BRADLEY, dll, menjadi jaminan tersendiri bagi kami untuk memberikan yang terbaik kepada customer dari sisi kualitas dan harga.

Praktisi kami yang berpengalaman siap membantu anda mencari solusi terbaik dari permasalahan maupun pertanyaan seputar elektrikal mekanikal yang anda miliki. Begitupun untuk pekerjaan-pekerjaan khusus ( troubleshooting on call ) baik itu survey, pengetesan, pengawasan, penggantian, perbaikan, dll, anda bisa menghubungi kami setiap waktu.

Tepat pada tanggal 1 Mei 2014, untuk mengapresiasi pengalaman dan keahlian yang dimiliki beberapa rekan dan salah seorang pendiri, PBA mulai melebarkan sayap dengan membuka ruang usaha yang bergerak di bidang desain dan pencetakan.

Kami memilah dan memisahkan barang cetakan menjadi dua kategori utama sesuai sifat kebutuhan akan barang cetakan tersebut.

- Regular Printed Material

Adalah barang cetakan yang dibutuhkan secara rutin dan bersifat kontinuitas. Kebutuhan akan barang cetakan reguler dimiliki oleh hampir semua instansi maupun organisasi yang aktif menjalankan kegiatannya. Beberapa barang cetakan yang masuk dalam kategori ini antara lain; Kop Surat, Amplop, Map, Form yang menggunakan bahan NCR ( No Carbon Required) , Kemasan untuk makanan ataupun produk ( Food/ Product Packaging) , dan lain sebagainya.

- Promotional Printed Material

Merupakan barang cetakan yang bersifat situasional dan tidak menjadi kebutuhan tetap. Namun demikian keberadaan barang cetakan ini menjadi krusial bagi beberapa Customer karena memiliki efektivitas yang menunjang efisiensi kegiatan yang dijalankan. Selain sebagai alat promosi, dengan bentuk serta desain yang menarik barang cetakan ini sering dijadikan bingkisan maupun cinderamata yang tentu saja memuat informasi yang ingin disampaikan. Kategori ini meliputi antara lain; Brosur, Company Profile, Kalender, Buletin, Stiker, Paper Bag, Blocknote, dan lain sebagainya.

Di usia yang begitu dini, PBA akan selalu siap bekerja sama dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap customer. Keuletan dan kegigihan para praktisi yang mumpuni di setiap bidang yang dijalani telah menjadi kunci dan bukti keberhasilan di awal perjalanan ini. Tidak lupa kami haturkan terima kasih yang mendalam kepada segenap customer yang telah menjalin hubungan dan kerja sama yang baik dengan kami.

Kami akan selalu siap membuka pintu hati kami bagi Anda yang membutuhkan solusi dari permasalahan Anda, karena kami â € “ PT Putra Bangsa Andalanâ € “ akan menjadi Partner terpercaya yang dapat diandalkan.

PT Putra Bangsa Andalan.

Informasi Kontak

Nama:
Tn. Putra Bangsa Andalan
E-mail:
Kirim Pesan
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Putra Bangsa Andalan di Jakarta
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Putra Bangsa Andalan di Jakarta
Alamat:
Jakarta, Jakarta
Indonesia
Alamat Tervalidasi

Pesan Instan:

ICQ: putrabangsaandalan
Windows Live: putrabangsaandalan putrabangsaandalan
Y!: wachid_ichsan