Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Batu Mustika Colection Pusat Pemaharan Batu Mustika, Batu Akik, Batu Fosil, Pusaka Bertuah, Benda Bertuah, Benda Antik, Benda Gaib, Juga melayani Jasa Penarikan Benda Pusaka, Bedah Aura, Pengisian ilmu kebal dan Pengijasahan Ilmu Hikmah.

http://indotrade.co.id/pondokspiritual/
Legalitas Usaha ijin DEPKES RI NO : 50/113/234-2004 > SIUP NO : 045.09/PK/II/2002 > Kejaksaan RI NO : B-03/0.3.36/DSP.S/08/2002 > Akte Notaris : Sony Dewangkoro, SH NO.60 > Pengadilan Negeri No: 69/PCV/2002
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-13
Batu Mustika Colection Pusat Pemaharan Batu Mustika,  Batu Akik,  Batu Fosil,  Pusaka Bertuah,  Benda Bertuah,  Benda Antik,  Benda Gaib,  Juga melayani Jasa Penarikan Benda Pusaka,  Bedah Aura,  Pengisian ilmu kebal dan Pengijasahan Ilmu Hikmah.
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Nur Slamet [Pemasaran]
E-mail:
Situs Web:
Pesan Instan:

Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Nur Slamet di Yogyakarta
Alamat:
Rt.08 Rw.04 Degung Kaliagung Sentolo Kulon progo
Yogyakarta 55664, Yogyakarta
Indonesia
Alamat Tervalidasi
Jika anda berminat serius dengan produk kami, cara pemesanannya silahkan anda klik CARA PEMESANAN dan ikuti petunjuknya atau bisa kirim sms atau telp langsung ke 0877 3932 7963
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

xxxx
Produk Terbaru

Katalog Produk

Mustika Kera Subali Sugriwo[9 Jan. 2012, 20:57:38]
Harga3.000.000
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanPaket
Negara AsalIndonesia
Keterangan
Mustika Kera Sugriwo-Subali ini berasal dari Gua Kiskendo yang ada di perbatasan Yogyakarta-Jawa Tengah.

Anjani, Subali dan Sugriwa adalah putra-putri Resi Gotama dengan Dewi Windradi yang sedang meningkat remaja.

Pada suatu hari Dewi Windradi menghadiahkan sebuah â cupuâ kepada Anjani. Melihat keajaiban cupu tersebut, ketiga bersaudara berselisih memperebutkan barang tersebut.

Sang ayah mengambil â cupuâ tersebut dan membuang ke telaga Madirda. Kedua kakaknya langsung terjun ke telaga mencari cupu, sedangkan dirinya menunggu di tepi telaga dan karena kepanasan maka dia membasahi mukanya dengan air telaga.

Subali dan Sugriwa berubah menjadi kera, sedangkan Anjani, wajahnya berubah menjadi wajah kera.
Bertiga mereka menangis menghadap sang ayahanda yang kemudian memberi nasehat, â Kalian belajar mengendalikan diri, dimulai dari mengendalikan fisik makan dan minum.

Kemudian sadarilah dirimu, fisikmu, energi hidupmu, mental emosionalmu, intelegensiamu. Anjani, bersyukurlah, sebagai wanita kau sudah memiliki kelembutan.
Bertapalah seperti Kodok di telaga ini. Kodok adalah binatang yang luar biasa. Dia bisa hidup di air dan bisa hidup di darat. Manusia juga hidup di alam kasar ketika jaga.â

Ini sepenggal crita mengenai Sugriwo Subali yang ceritanya sangat melegenda di masyarakat, terutama di pulau jawa,

Untuk Tuah/ keistimewaan yang ada dalam Mustika ini Multifungsi terutama untuk Kanuragan/ kesaktian, dan penguasaan dalam olah bathin serta kewaskitaan, Sarana untuk mempermudah mewujudkan hajat dan tujuan anda, syareat kesuksesan dalam bisnis, Pengasihan ampuh, Kerejekian dan lain-lain.

Mustika ini memiliki 1001 crita yang dapat kita ambil hikmah ataupun Suritauladannya dalam kehidupan sehari-hari, Hal ini bisa kita baca/ simak dari struktur letak Mustikanya yang ada di atas dan di dalamnya.

Berminat silahkan hubungi Mas Nur : 0877 3932 7963
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.