Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Batu Mustika Colection Pusat Pemaharan Batu Mustika, Batu Akik, Batu Fosil, Pusaka Bertuah, Benda Bertuah, Benda Antik, Benda Gaib, Juga melayani Jasa Penarikan Benda Pusaka, Bedah Aura, Pengisian ilmu kebal dan Pengijasahan Ilmu Hikmah.

http://indotrade.co.id/pondokspiritual/
Legalitas Usaha ijin DEPKES RI NO : 50/113/234-2004 > SIUP NO : 045.09/PK/II/2002 > Kejaksaan RI NO : B-03/0.3.36/DSP.S/08/2002 > Akte Notaris : Sony Dewangkoro, SH NO.60 > Pengadilan Negeri No: 69/PCV/2002
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-13
Batu Mustika Colection Pusat Pemaharan Batu Mustika,  Batu Akik,  Batu Fosil,  Pusaka Bertuah,  Benda Bertuah,  Benda Antik,  Benda Gaib,  Juga melayani Jasa Penarikan Benda Pusaka,  Bedah Aura,  Pengisian ilmu kebal dan Pengijasahan Ilmu Hikmah.
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Nur Slamet [Pemasaran]
E-mail:
Situs Web:
Pesan Instan:

Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Nur Slamet di Yogyakarta
Alamat:
Rt.08 Rw.04 Degung Kaliagung Sentolo Kulon progo
Yogyakarta 55664, Yogyakarta
Indonesia
Alamat Tervalidasi
Jika anda berminat serius dengan produk kami, cara pemesanannya silahkan anda klik CARA PEMESANAN dan ikuti petunjuknya atau bisa kirim sms atau telp langsung ke 0877 3932 7963
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

xxxx
Produk Terbaru

Katalog Produk

Batu Mustika Cipta Mukti[26 Jul. 2011, 19:43:30]
HargaRp. 500
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & Pengirimanbiji
Negara AsalIndonesia
Keterangan
Mustika ini milik saya pribadi, sengaja saya posting untuk menambah wawasan saja bagi yang belum pernah melihat Barang ini..Mustika ini pemberian Orang tak di kenal dan kejadiannya dah lama sekali, Saya di kasih benda ini saat saya bermain di Gunung Temantenan Sukomoyo Yogya, Orang itu cuma bilang " Le tak wenehi watu di rumat, sok nek butuh duit tok dol lak yo payu " Artinya " Nak sini tak kasih batu di rawat ya, besok kalau butuh uang bisa kamu jual pasti laku " Kejadian ini sangat singkat dan saya juga belum sempat bilang apa-apa, orang itu dah ilang entah ke mana

Urat-urat kayu jelas terlihat, urat yang terlindungi batu kristal bening, bila terkena cahaya akan mengkilap mengeluarkan auara biru keemasan.Dari beberapa pinisepuh yang saya datangi mereka rata-rata tidak tau nama dari Mustika ini, Karena ini sangat langka dan bahkan tidak ada lainnya. Ada juga sebagian dari mereka yang ingin memahari Mustika ini namun saya belum mengihklaskan pada beliau-beliau yang ingin memilii Mustika ini.

Menurut pinisepuh yang saya datangi Mustika ini Multifungsi untuk hajat apa saja terutama utuk kemulyaan Hidup, kesuksesan dan kejayaan, Hal ini jelas tersirat dari bentuknya serta energi yang ada dalam Mustika ini. Dan sangat cocok bagi mereka yang suka dengan hal-hal ghaib.

Bila anda memang berminat dengan Mustika saya ini silahkan kontak saya langsung di No Hp.085253844195 dan ajukan penawaran terbaik anda.Bila Mahar yang anda ajukan bisa membuat saya ihklas melepas Mustika yang angun nan cantik ini tentunay akan saya berikan dengan ihklas pula. KIRIMKAN PENAWARAN ANDA DI ATAS Rp.1.000.000, - ( 1 juta ini tawaran yang di berikan salah satu pini sepuh yang saya datangi untuk menayakan Mustika ini )
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.