Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Batu Mustika Colection Pusat Pemaharan Batu Mustika, Batu Akik, Batu Fosil, Pusaka Bertuah, Benda Bertuah, Benda Antik, Benda Gaib, Juga melayani Jasa Penarikan Benda Pusaka, Bedah Aura, Pengisian ilmu kebal dan Pengijasahan Ilmu Hikmah.

http://indotrade.co.id/pondokspiritual/
Legalitas Usaha ijin DEPKES RI NO : 50/113/234-2004 > SIUP NO : 045.09/PK/II/2002 > Kejaksaan RI NO : B-03/0.3.36/DSP.S/08/2002 > Akte Notaris : Sony Dewangkoro, SH NO.60 > Pengadilan Negeri No: 69/PCV/2002
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-13
Batu Mustika Colection Pusat Pemaharan Batu Mustika,  Batu Akik,  Batu Fosil,  Pusaka Bertuah,  Benda Bertuah,  Benda Antik,  Benda Gaib,  Juga melayani Jasa Penarikan Benda Pusaka,  Bedah Aura,  Pengisian ilmu kebal dan Pengijasahan Ilmu Hikmah.
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Nur Slamet [Pemasaran]
E-mail:
Situs Web:
Pesan Instan:

Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Nur Slamet di Yogyakarta
Alamat:
Rt.08 Rw.04 Degung Kaliagung Sentolo Kulon progo
Yogyakarta 55664, Yogyakarta
Indonesia
Alamat Tervalidasi
Jika anda berminat serius dengan produk kami, cara pemesanannya silahkan anda klik CARA PEMESANAN dan ikuti petunjuknya atau bisa kirim sms atau telp langsung ke 0877 3932 7963
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

xxxx
Produk Terbaru

Katalog Produk

Pring pethuk
HargaTERMAHAR
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & Pengirimanpaket
Negara AsalIndonesia
Keterangan
PRING PETHUK atau BAMBU TEMU RUAS ini dijamin asli Dengan KHODAM/ ENERGI ALAM tersebut, Pring Pethuk banyak dimanfaatkan oleh PEJABAT dan PENGUSAHA untuk kelanggengan jabatan dan usahanya.Benda ini juga salah satu mustika alam yang terwujud oleh alam, dan termasuk dalam kategori benda bertuah/ benda pusaka.
Yang termasuk dalam pusaka tidak hanya keris ataupun tombak, pusaka bertuah atau benda pusaka ampuh bisa saja berujud batu mustika seperti Mustika Kelapa, Mustika Embun, Mustika air, Batu mustika Delima, Batu Mustika Merah Delima, Batu Mustika kecubung pager gunung, Batu Mustika koclak, Batu mustika pathak Gendruwo, Batu mustika Ikan, Mustika Lingsang, Mustika Geter Katilayu, ada juga yang berbentuk bambu seperti Bambu temu ruas/ pring pethuk, Bambu patil lele, bambu pandawa lima, ada juga yang berujud batu fosil.
Bambu temu ruas/ pring pethuk sendiri itu beraneka ragam bentuk serta polanya, semakin unik dan langka, pola atau serta motif bambu tersebut juga berpengaruh dalam harganya.Karena Benda bertuah ini salah satu benda pusaka yang banyak di cari, dan nilai nominalnya yang cukup besar tak heran banyak yang membuat/ menduplikasi bambu temu ruas/ pring pethuk ini bambu.
Bagaimana cara membuktikan keaslian pring pethuk? ? ? Banyak cara dan ragam untuk membuktikan keaslian pring pethuk, dan kami sendiri punya cara sendiri untuk mengetahui keasliannya.DIJAMIN ASLINYA :
Kami berani menjamin bahwa pring pethuk kami ini adalah ASLI, tanpa lem, tanpa tambahan apa pun di dalam batangnya. Silahkan Anda buktikan. Pembuktian hanya bisa dilakukan bila Anda sudah memenuhi maharnya.

Pring Pethuk dipercaya bisa digunakan oleh :
Pejabat, agar diberikan petunjuk dari yang maha kuasa sehingga bisa menjalankan jabatan tersebut dengan baik, jauh dari segala godaan, dan lain-lain Pengusaha di bidang perhotelan dan transportasi. Bisa menjadikan daya tarik bagi konsumen sehingga akan meningkatkan daya huni hotel Anda. Pengusaha Sarang BurungPring Pethuk dipercaya bisa memanggil burung-burung walet sehingga merasa kerasan tinggal di tempat yang sudah disedikan tersebut. Bagi yang sudah faham dengan PRING PETHUK ini tentunya sudah mengerti akan tuah ataupun kegunaannya Syarat pembayaran : 1. Datang langsung sebelum datang transfer dulu mahar 2% atau 10% dari mahar kesepakatan sebagai DP2. DP yang anda transfer akan kembali utuh apabila benda kami palsu/ tidak asli3. DP tidak akan kembali bila anda tidak jadi membelinya/ membatalkan.4. Setelah semuanya setuju dan melihat serta sepakat dengan maharnya, kami akan memberikan surat transaksi bermatrei yang di tanda tangani kedua belah pihak.
BILA SAUDARA BERMINAT MEMILIKI BAMBU YANG LANGKA NAN UNIK INI SILAHKAN HUBUNGI KAMIDI NO HP; 0857 2736 5654 atau 0852 5384 4195Email ; sukmajati64@ yahoo.co.idKAMI HANYA PUNYA SATU BAMBU PETHUK INI DENGAN UKURAN LUMAYAN BESAR, SEUKURAN PERGELANGAN KAKI ORANG DEWASAMAHAR IHKLAS : 50.000.000, - ( Lima puluh juta rupiah)
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.