Anggota Gratis

Penjelasan Ringkas

Kami adalah M& I Co., Ltd., sebuah perusahaan konsultan bisnis di Akasaka, Tokyo.

Dengan kerja sama eksklusif dengan perusahaan rekondisi komputer terbaik di Jepang, kami ingin menawarkan komputer rekondisi berkualitas kami kepada anda.

Keuntungan memilih produk kami adalah:
1. Partner kami memiliki pabrik rekondisi komputer resmi di Jepang, dan memiliki outlet yang tersebar di seluruh penjuru Jepang, dari Tokyo, Fukuoka, Nagasaki, Kumamoto, Kagoshima, Kyoto, Hiroshima, sampai Hokkaido. Anda dipersilahkan untuk datang berkunjung ke pabrik dan kantor kami di Jepang. Staff kami akan mendampingi anda.

2. Partner kami memiliki ijin resmi dari Microsoft Refurbishment Japan. Baru-baru ini partner kami mendapatkan award sebagai " Micorosft Authorized Refurbisher Top Performer Asia 2014 " . Anda dapat memilih kpomputer yang telah terinstall OS ataupun yang tidak.

3. Kami memiliki pilihan merk, tipe, spesifikasi yang sangat banyak.

4. Dengan jumlah teknisi andalan partner kami yang sangat banyak, kami dapat menjamin kualitas setiap produk kami, dan kami dapat menjaga stabilitas ketersediaan produk kami.

5. Harga kami sangat kompetitif dan dapat dinegosiasikan.

6. Konsultan kami yang berpengalaman dan memiliki kemampuan bahasa asing ( Inggris, Jepang, Indonesia) akan membantu anda dalam setiap proses transaksi untuk memudahkan anda.

7. Karena kami menghargai waktu anda, kami akan menjamin kecepatan dalam menjawab pertanyaan/ order anda.

Jenis Pemesanan:

1. Pembelian eceran ( min. 50unit) . Anda dapat menentukan detail merk/ tipe/ spesifikasi komputer yang diinginkan.

2. Partai besar berdasarkan tipe CPU. Kami akan memilihkan merk komputer secara random dengan spek CPU yang sama ( mis: Intel C2D, Ath 64 X2, dll) .

3. Partai besar berdasarkan merk dan tipe CPU. Kami akan memilihkan merk dan spek CPU yang sama sesuai dengan permintaan anda. ( spek lainnya mungkin agak berbeda tergantung ketersediaan) .

4. Partai besar dengan permintaan khusus. Kami akan menyesuaikan dengan permintaan anda.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.