Selamat Datang di Indotrade.co.id Gabung Sekarang - Masuk - Bantuan


Pusat Bantuan

  Produk & Layanan
Penawaran Dagang
Daftar Perusahaan
Menu Anggota
Surat Dagang
Keranjang Permintaan
Layanan Prioritas
Kirim Silang
Pembayaran

  FAQ
Penawaran Dagang
Daftar Perusahaan
>Menu Anggota<
Surat Dagang
Keranjang Permintaan
Layanan Prioritas
Pembayaran

  Layanan Pelanggan
Hubungi Kami
Kebijaksanaan Privasi
Pembayaran Kembali

Mencari di Bantuan Indotrade
Pertanyaan yang Sering Ditanyakan (PSD)

Menu Anggota
  ·  Bagaimana untuk mengubah informasi keanggotaan saya di Indotrade?
  ·  Mengapa Nama User saya ditolak saat proses pendaftaran?
  ·  Bagaimana saya masuk?
  ·  Mengapa Nama Perusahaan saya ditolak saat proses pendaftaran?
  ·  Mengapa saya tidak dapat masuk ke Indotrade?
  ·  Apa yang dapat saya lakukan jika lupa Nama User saya?
  ·  Mengapa alamat Email saya ditolak saat proses pendaftaran?
  ·  Bagaimana menjadi anggota Indotrade?
  ·  Apa tujuan diadakan Keluar?
  ·  Dapatkah saya mengubah Nama User saya?
  ·  Bagaimana saya mengubah kata sandi saya?
  ·  Mengapa Kata Sandi saya ditolak saat proses pendaftaran?
  ·  Bagaimana agar cookie saya bisa bekerja?
  ·  Bagaimana jika saya lupa kata sandi saya?

Bagaimana untuk mengubah informasi keanggotaan saya di Indotrade?
Untuk mengubah informasi keanggotaan anda, silahkan:
  1. Masuk dan kemudian ke Menu Anggota
  2. .
  3. Klik "Perbarui Info User" dari menu dari bagian Lainnya.
  4. Perbarui informasi anda, dan klik "Pastikan".

Kembali ke atas

Mengapa Nama User saya ditolak saat proses pendaftaran?
Ada beberapa kemungkinan:
  1. Nama User tersebut telah dipakai.
  2. Nama User yang anda pilih tidak sesuai dengan syarat 4-20 karakter (pilih dari A-Z, a-z, 0-9, garis bawah, tanpa spasi).

Kembali ke atas

Bagaimana saya masuk?
Klik Masuk di bagian atas dari navigasi untuk mengisikan Nama User dan Kata Sandi anda.

Anda selalu akan diminta masuk untuk memasuki bagian yang dilindungi dari situs ini. Tetapi, jika anda mengaktifkan cookie di komputer anda, situs dapat "mengingat" nama user dan kata sandi anda dan mengijinkan anda memasuki halaman-halaman lainnya tanpa perlu diminta masuk setiap kunjungan anda.

Kembali ke atas

Mengapa Nama Perusahaan saya ditolak saat proses pendaftaran?
Ada beberapa kemungkinan:
  1. Nama Perusahaan tersebut telah dipakai.
  2. Nama Perusahaan yang anda pilih tidak sesuai dengan syarat 4-20 karakter (pilih dari A-Z, a-z, 0-9, garis bawah, tanpa spasi).

Kembali ke atas

Mengapa saya tidak dapat masuk ke Indotrade?
Jika anda tidak dapat masuk, mungkin disebabkan satu hal berikut ini:
  1. Jika anda melihat pesan kesalahan, "Nama User atau Kata Sandi tidak terdaftar", cobalah untuk masuk lagi.
    Pastikan anda sudah benar mengisi Nama User dan Kata Sandi.
    Dan juga, kata sandi membedakan huruf besar-kecil, pastikan tombol "Caps Lock" sudah diposisi yang benar.
  2. Jika anda melihat pesan kesalahan, "Untuk Masuk ke Menu Anggota, diharapkan untuk memeriksa....", anda mungkin perlue me-reset pengaturan browser Internet anda. Klik disini untuk informasi lebih lanjut mengenai mengatur browser anda.
  3. Selalu gunakan perangkat browser dengan versi terbaru untuk menjamin kelancaran anda dalam berselancar di Internet.
  4. Kesalahan penyedia yang tidak diketahui dan masalah lalu lintas Internet mungkin juga berpengaruh saat masuk. Mohon tunggu beberapa saat, dan cobalah lagi kemudian.

Kembali ke atas

Apa yang dapat saya lakukan jika lupa Nama User saya?
  1. Silahkan meminta ke kami dengan menyediakan secara detil nama perusahaan anda untuk tujuan verifikasi; atau
  2. Mendaftar kembali dengan Nama User baru.

Kembali ke atas

Mengapa alamat Email saya ditolak saat proses pendaftaran?
Ada beberapa kemungkinan:
  1. Alamat Email anda tidak sesuai dengan aturan alamat Email yang benar, seperti seseorang@suatutempat.com, dll. Jika anda belum memiliki, silahkan mendaftar ke penyedia alamat Email, seperti Yahoo! Mail, Hotmail, dll.
  2. Penyedia alamat email anda tidak dikenali.

Kembali ke atas

Bagaimana menjadi anggota Indotrade?
Untuk mendaftar menjadi anggota Indotrade, silahkan:
  1. Klik Gratis Bergabung.
  2. Pilihlah jenis keanggotaan dan lengkapi formulir.
  3. Ikuti instruksi dan anda akan diinformasikan oleh halaman konfirmasi.
  4. Pastikan semua kolom yang ditandai dengan "*" sudah diisi.

Kembali ke atas

Apa tujuan diadakan Keluar?
Hal ini untuk alasan keamanan. Silahkan keluar sebelum anda menutup browser anda untuk melindungi data penting tentang nama user dan kata sandi anda jika anda menggunakan komputer bersama atau umum.

Kembali ke atas

Dapatkah saya mengubah Nama User saya?
Ya, anda bisa. Untuk mengubah Nama User anda, silahkan:
  1. Masuk dan kemudian ke Menu Anggota.
  2. Klik "Perbarui Info User" dari menu dari bagian Lainnya.
  3. Perbarui informasi anda, dan klik "Pastikan".

Kembali ke atas

Bagaimana saya mengubah kata sandi saya?
Untuk mengubah kata sandi anda, silahkan:
  1. Masuk dan kemudian ke Menu Anggota.
  2. Klik "Ubah Kata Sandi" dari menu dari bagian Lainnya.
  3. Ikuti instruksi yang ada.
  4. Untuk memastikan bahwa perubahan yang anda lakukan sudah berhasil, cobalah untuk masuk kembali.

Kembali ke atas

Mengapa Kata Sandi saya ditolak saat proses pendaftaran?
Ada beberapa kemungkinan:
  1. Kata Sandi anda tidak sesuai dengan syarat 4-20 karakter (pilih dari A-Z, a-z, 0-9, garis bawah, tanpa spasi).
  2. "Kata Sandi" dan "Kata Sandi Pemasti" anda tidak sama.

Kembali ke atas

Bagaimana agar cookie saya bisa bekerja?
Anda perlu mengatur browser anda agar bisa menerima cookie. Periksa penjelasan berikut tentang bagaimana mengaktifkan cookie anda.

Kembali ke atas

Bagaimana jika saya lupa kata sandi saya?
  1. Silahkan klik di Lupa Kata Sandi dari halaman Anggota Masuk.
  2. Masukkan Nama User anda DAN alamat email saat anda mendaftar.
  3. Klik Kirim untuk melengkapi prosesnya.

Kembali ke atas




Hubungi Kami | Konfirmasi Pembayaran | Kenalkan Kami | Peta Situs | Kebijakan Privasi | Pembayaran Kembali | Syarat & Kondisi