Selamat Datang di RAYA ADITEKNIKA

Grundfos, sebuah nama terkemuka dunia dengan teknologi eropa untuk pompa efisien dan energy-saving yang dapat digunakan untuk semua kebutuhan dan high-quality solution.

PT Raya Aditeknika , leading Grundfos Partner untuk seluruh Indonesia menawarkan solusi engineering dan service untuk menjawab kebutuhan industry anda. Staf professional kami:

1. Telah terstandarisasi global dari Grundfos

2. Siap membagi expertise dan pengalaman multi-industri untuk anda

3. Akan memastikan kenyamanan pelanggan

4. Tepat waktu dan terdokumentasi dengan baik

5. Memiliki passion dan peduli dunia pompa

6. Siap memberikan solusi purna jual yang diperlukan

The Solution Provider

1. Pump Audit
Kami membantu anda menemukan titik-titik terjadinya pemborosan dan langkah untuk meningkatkan profitabilitas dan efisiensi energi yang lebih optimum. Pump Audit kemudian menunjukkan dampak moneter langkah-langkah lanjutan yang dapat perusahaan anda lakukan.

2. Service Contract
Kami membantu anda menjaga kondisi pompa dalam kondisi optimum dan menghilangkan risiko lost-opportunity akibat kerusakan dan kegagalan sistem. Kami juga siap membantu anda menyediakan engineer dan teknisi yang telah tersertifikasi global dari Grundfos untuk perawatan preventif/ korektif termasuk penyediaan suku cadang yang diperlukan sehingga perusahaan anda terhindar dari biaya tinggi.

3. Engineering Design & Pump Selection
Kecermatan dalam perancangan adalah kunci kinerja yang optimal dari suatu sistem. Engineer kami siap membantu anda dalam merancang dan menentukan spesifikasi, sistem kontrol dan proteksi yang tepat bagi sistem perpompaan ( termasuk penyediaan produk) , sehingga bukan hanya mampu bekerja optimal dan efisien melainkan menampilkan reliability dan kenyamanan dalam sistem.

4. On-Call Field Service
Terus membangun dan memperluas jaringan service point yang terintegrasi dengan teknologi peralatan tepat dan menghadirkan teknisi dan engineer kompeten adalah visi kami untuk terus menjadi mitra terpercaya dalam pemecahan masalah, aplikasi system dan upaya preventif langsung ditempat pelanggan.

5. Pump System Integrator
Inovasi-inovasi baru terus menerus dikembangkan dan dihadirkan kepada anda untuk memberikan reliability dan efisiensi yang lebih tinggi. Kami siap menyediakan solusi untuk water treatment, power plant dan sistem pompa terintegrasi lainnya seperti Demand-Driven Distribution/ Pressure Management dan Grundfos Remote Management.

We are not Just Selling Pumps, But Selling Solution at Your Convenience

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs RAYA ADITEKNIKA.