Anggota Gratis
GEOSURVEYING | menjual Gps Garmin Indonesi, Gps Trimble, Gps Navigasi, Gps Geodetik, Gps Pemetaan, Total Station, Gigital Theodolite, Automatic level, Komunikasi, Satelite, Geology, Rain Gauge, Planimeter, Spiegel Relaskop, Rubber Boat, Software MapInfo
http://indotrade.co.id/gpskomunika/
GEOSURVEYING | menjual Gps Garmin Indonesi,  Gps Trimble,  Gps Navigasi,  Gps Geodetik,  Gps Pemetaan,  Total Station,  Gigital Theodolite,  Automatic level,  Komunikasi,  Satelite,  Geology,  Rain Gauge,  Planimeter,  Spiegel Relaskop,  Rubber Boat,  Software MapInfo
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Hendry Ferdinans [Pemasaran]
E-mail:
Situs Web:
Pesan Instan:

Y!: geosurveying2010@yahoo.comgeosurvey01@yahoo.com 
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Hendry Ferdinans di Jakarta Barat
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Hendry Ferdinans di Jakarta Barat
Nomor Faks:
Nomor faks Tn. Hendry Ferdinans di Jakarta Barat
Alamat:
Jl. Pejuangan Mawar III No15A Kebon Jeruk
Jakarta Barat 11530, Jakarta
Indonesia
GEOSURVEYING| menjual Gps Garmin Indonesi, Gps Trimble, Gps Navigasi, Gps Geodetik, Gps Pemetaan, Total Station, Gigital Theodolite, Automatic level, Komunikasi, Satelite, Geology, Rain Gauge, Planimeter, Spiegel Relaskop, Rubber Boat, Software MapInfo Professiona
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Bahasa :

Jual

MAGELLAN PROMARK3 RTK DUAL RECEIVER[28 Jul. 2011, 2:47:46]
HargaCall 081514241522
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Kemas & PengirimanUnit
Magellan Promark3 RTK Receiver RTK High-Precision dual tanpa Biaya Tinggi

Promark3 RTK menawarkan lengkap real-time GNSS survei dan pemetaan kemampuan ponsel pada sebuah platform yang inovatif dengan harga yang sangat terjangkau.

Tertanam BLADE Magellan teknologi, solusi GNSS eksklusif pengolahan, memungkinkan Promark3 RTK untuk mengungguli tunggal lainnya-frekuensi penerima RTK, pemberian kinerja real-time dalam sistem genggam yang paling ringan di pasar.

Sebuah mesin GNSS beredar baru, teknologi BLADE memberikan akurasi sentimeter untuk survei real-time dan pasca-pengolahan dan operasi pemetaan. BLADE yang unik GPS + algoritma RTK SBAS memastikan inisialisasi cepat dengan receiver frekuensi tunggal dan mengambil keuntungan penuh dari cakupan satelit maksimum dari konstelasi ganda.

Dengan BLADE dibangun di, Promark3 RTK kaya fitur, tepat dan dapat diandalkan.

Berdasarkan canggih, mudah digunakan, mudah-untuk-belajar teknologi, Promark3 RTK adalah kasar dan dapat diandalkan, menawarkan kinerja presisi bahkan di bawah kondisi sulit. Jika Anda memerlukan, terjangkau presisi tinggi solusi GNSS, IT ANDA MILIKI! - Dengan sistem survei yang paling populer genggam di pasar; Promark3 RTK.

Perluas Potensi Survei Anda
Promark3 RTK menawarkan kemampuan GPS yang unggul dalam berbagai mode survei lengkap, termasuk real-time, real-time + baku, pengolahan pasca-data dan pemetaan. Idealnya cocok untuk survei baseline singkat, seperti lokasi konstruksi, mengintai, dan kadaster, Promark3 RTK adalah kinerja tinggi posisi, GNSS dan solusi pemetaan.

Promark3 RTK Sistem: Base + Rover
Promark3 RTK tersedia sebagai Basis semua-inklusif + Rover sistem dengan-lisensi gratis plug-and-play kit radio. Ini memberikan keuntungan yang besar ketika jaringan tidak tersedia atau ketika survei independen dari koreksi data pihak ke-3.

Radio terpadu sesuai dengan standar IP65 dan didukung langsung dari penerima dan mudah dikonfigurasi melalui menu sederhana.

Promark3 RTK di Jaringan: Hanya Rover
Promark3 RTK dapat digunakan sebagai bajak saja, terhubung ke jaringan real-time. Sambungan Bluetooth dapat dibangun antara Promark3 RTK dan telepon seluler.

Promark3 RTK kompatibel dengan IP NTRIP dan langsung dan dapat terhubung ke jaringan GPS koreksi penyiaran ( RTCM 2.3, RTCM 3.1) . Dalam konfigurasi ini bajak kinerja real-time dari penerima adalah terkait dengan kualitas jaringan ( yaitu, jarak ke stasiun, interval antara stasiun, vrs kualitas) .

Promark3 RTK: Post-processing
Seperti penerima Promark3 asli, pos-pengolahan fitur yang disertakan dalam Promark3 RTK. Data mentah, mencatat sekaligus selama pekerjaan RTK, juga dapat diproses pasca melalui solusi perangkat lunak perkantoran GNSS survei integritas unggul. Post-processing memastikan kontrol penuh dari kualitas data yang dikumpulkan.

Promark3 RTK: Pemetaan
Promark3 RTK memungkinkan Anda untuk mengambil file GIS didukung ke lapangan. Mudah menavigasi ke infrastruktur lapangan untuk diperhitungkan dan pemetaan. Update data GIS dan transfer file kembali ke kantor untuk GIS pelanggan.

Dalam mode pemetaan, Promark3 RTK memberikan decimeter ke sentimeter-akurat posisi.

Real-time fitur sepenuhnya kompatibel dengan versi sebelumnya Promark3.

Promark3 RTK Software Suite

Survei CEPAT Opsi
Survei FAST adalah perangkat lunak field opsi yang disediakan untuk memenuhi persyaratan menuntut, seperti kompatibilitas dengan berbagai instrumen survei, banyak data format dan ketersediaan sistem koordinat lokal. Survei CEPAT mencakup fitur topografi biasanya terkait dengan dual-frekuensi. Ini mudah-ke-menggunakan fitur memungkinkan untuk surveyor profesional dan GPS pemula pengguna sama untuk menjalankan pekerjaan survei yang lengkap, termasuk mengintai, dan menggabungkan proyek-proyek dilakukan dalam hubungan dengan stasiun total.

GNSS Solutions
GNSS Solusi perangkat lunak perkantoran adalah paket perangkat lunak survei komprehensif dengan semua peralatan yang diperlukan untuk berhasil memproses data survei GPS dan SBAS. Berfokus pada kesederhanaan, perangkat lunak melakukan transfer cepat dan mudah data dan manajemen.

MobileMapper Kantor
Link Kantor MobilMapper perangkat lunak Promark3 RTK penerima untuk database GIS. Cukup meng-upload file bentuk dan GIS data lainnya yang akan diperbarui di lapangan. Data mengedit dan mengekspor SHP, . MIF, .. DXF dan. CSV file mudah. Upload basemaps dan peta latar belakang vektor ke memori bebas atau ke kartu SD.

Promark3 RTK Spesifikasi

Perbarui Rate ( Hz) 1 Hz
RTK Tetap Akurasi: 1cm 1 ppm
Pasca-misi Akurasi
Kenalkan ke teman Anda
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.