Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Anggota Prioritas Prioritas IndotradeTahun ke-18
Asia Digital ( www.alatsurvey.com ) Tel.( 6221) 57931916-17
http://indotrade.co.id/garmin_gps_indonesia/
www.alatsurvey.com >>> Distributor Suunto-precision instuments , Steiner-Binoculars , Garmin-GPS , Palu-Estwing, Compass-Brunton, Level -Teodolit-Total Stations >> Nikon, Horizon, South, Topcon, Sokkia, Kollida.
Bahasa :

Jual

Wildlife Pro ® 10.5x28[17 Apr. 2009, 1:19:51]
Jumlah Pesanan:
Penemu detil untuk pengintai alam bebas yang ambisius

Kejadian alami adalah sesuatu yang berharga. Itulah mengapa anda membutuhkan teropong yang cukup kuat untuk membuat pengamatan jarak jauh lebih mudah dan juga nyaman untuk digunakan yang anda bahkan tidak pernah mempermasalahkan saat membawanya. Oleh sebab itu kami memiliki Wildlife® Pro 10,5x28 yang sangat optimal.

High-Contrast-Optics dan bidang penglihatan yang lebar membuat anda dapat melihat dalam setiap kondisi cahaya yang tidak memungkinkan: lebih jelas, dan lebih terang ! 10,5 melipatgandakan perbesaran sehingga membuat anda merasa ditengah-tengah kejadian, tanpa ancaman keselamatan. Fast-Close-Focus membantu menunjukan dengan tepat menunjukan sasaran anda. Dengan kombinasi dari berat yang ringan dan rancangan yang tahan goncangan Wildlife® Pro 10,5x28 adalah teman yang sempurna untuk menemani pengamatan alam liar dan pemandu daratan.

Termasuk tas kualitas tinggi, tahan air, penutup lensa ditambah tali penggantung.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.