Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Anggota Prioritas Prioritas IndotradeTahun ke-18
Asia Digital ( www.alatsurvey.com ) Tel.( 6221) 57931916-17
http://indotrade.co.id/garmin_gps_indonesia/
www.alatsurvey.com >>> Distributor Suunto-precision instuments , Steiner-Binoculars , Garmin-GPS , Palu-Estwing, Compass-Brunton, Level -Teodolit-Total Stations >> Nikon, Horizon, South, Topcon, Sokkia, Kollida.
Bahasa :

Jual

Suunto E203[30 Oct. 2007, 4:21:03]
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Negara AsalFinland
Altimeter-Barometer Eletronik Jinjing

Escape203 adalah model yang pertama dari kategori elektronik jinjing Suunto. Keunggulannya merupakan sebuah altimeter dan barometer dengan berbagai fungsi memori.

Cerita

Ketelitian Escape203's dan kegunaan yang baik dalam semua kondisi membuatnya pasangan ideal untuk pemanjat, pengguna kapal dan penggemar aktifitas luar seperti halnya untuk para profesional. Altimeter dari Escape203 menunjukkan anda ketinggian anda sekarang, kerugian atau keuntungan vertikal dari permulaan dari mendakaki atau memanjat, seperti halnya pendaratan dan pendakian vertikal anda dengan nilai kaki/jam (meter/h). Sampai dengan 20 poin-poin ketinggian dapat disimpan ke dalam memori untuk meninjau ulang kemudian. Satu buku memori pencatat log menyimpan total kenaikan/penurunan vertikal untuk log, seperti halnya maksimum dan minimum ketinggian yang telah dicapai sepanjang aktivitas. Unit juga menyimpan kenaikan/penurunan vertikal untuk jangka waktu yang lebih lama. Cakupan ketinggian meluas sampai 29500 kaki (9000 m). Resolusi dapat disetel oleh pemakai maupun 3 kaki (1 m) atau 10 kaki (5 m).

Barometer Escape203 menjauhkan anda dari badai dan menunjukkan kemutlakkan arus dan tekanan permukaan laut, temperatur seperti halnya barometric cenderung bertahan selama 6 jam. Escape203 juga memiliki fitur sebuah alarm tekanan. Jika alarm dalam status aktif alarm akan memberikan tanda kepada pemakai jika perubahan tekanan ke 4 mbar/0.10 inHg dalam masa 3 jam. Sebuah fitur khusus dari Escape203 adalah sebuah "kunci mekanisme" yang menjaga agar ketinggian tetap jika unit tersebut hanya digunakan untuk melaporkan cuaca. Dengan cara yang sama, ketika alat digunakan sebagai altimeter, tingkat tekanan segel tetap dan perubahan barometric hanya mempengaruhi pembacaan ketinggian dan tekanan mutlak. Resolusi dari barometer adalah 1 mbar/0.05 inHg.

Memori barometer secara otomatis menyimpan sejarah tekanan barometer dan temperatur untuk 24 jam terakhir, seperti halnya nilai-nilai maksimum dan minimum selama waktu ini. Unit ini juga menyimpan maksimum dan minimum nilai tekanan dan temperatur dari waktu ke waktu, yang membuatnya berharga untuk memperkirakan kecenderungan barometric.

Sebagai tambahan, Escape203 mempunyai sebuah mode waktu dengan fungsi arloji normal seperti waktu arus dengan format jam 12/24, hari dan tanggal.

Kilauan tampilan dan baterei yang dapat pemakai tukar membuat Escape203 bahkan pantas untuk kondisi-kondisi yang kasar. Ia beroperasi dengan tiga tombol dimana mudah bahkan pada saat mengenakan sarung tangan. Unit ini adalah tahan air dan compensated temperatur. Tali leher pendek peluit seperti biasanya.

Alat Escape203 ringan dan nyaman pas di tangan ergonomically, dengan kira-kira beratnya 55 g.

Fitur Produk

Altimeter menunjukkan arus ketinggian, kerugian atau keuntungan vertikal dari permulaan mendaki atau memanjat, seperti halnya nilai pendaratan dan pendakian vertikal
Sampai 20 poin-poin ketinggian dapat disimpan di memori untuk tinjauan ulang di kemudiannya

Buku pencatat kejadian-satu memori menyimpan total naik/turun ascent/descent vertikal untuk batang kayu, pencapaian ketinggian maksimum dan minimum sepanjang aktivitas.

Memori barometer secara otomatis menyimpan temperatur dan tekanan barometer, nilai-nilai maksimum dan minimum

Jam berfungsi normal: waktu, tangga, hari
Tahan air
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.