Katalog Produk

Echo 500[30 May. 2011, 0:06:14]
HargaRp. 4.200.000,-
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Kemas & PengirimanBaru
Negara AsalAmerika Serikat

Keterangan

Pengalaman Gambar-Perikanan Sempurna
Ketika hak sesumbar berada di garis, ini adalah teknologi untuk berpaling pada. echo scan 500C perairan dengan 500 watt daya dan teknologi RMS ekstra-sensitif Garmin HD-ID target â„¢ pelacakan. Kemudian menampilkan apa yang dilihatnya pada 5 di layar QVGA. A dual-beam transducer mengoptimalkan kinerja untuk air yang dalam atau dangkal, menawarkan sudut lebar ( hingga 120 derajat) jangkauan target ikan di luar sisi perahu Anda dan kemampuan untuk memindai profil bawah ke 1.900 ft

Untuk melihat terputus dari gambar sonar, echo Garmin 500C menawarkan teknologi Smooth Scaling â„¢ , yang berarti Anda tidak akan melupakan sejarah sonar sebagai unit perubahan rentang kedalaman. Ia juga memiliki kemampuan untuk mundur sejarah sonar Anda untuk memastikan bahwa Anda telah melewatkan sesuatu.

Meningkat & Pergi
echo 500C adalah salah satu yang paling intuitif fishfinders di pasar. Instalasi hanya membutuhkan beberapa menit dengan menggunakan kemiringan cepat-release tingkat dan serbaguna jendela di atas pintu-tingkat transduser dimasukkan dalam kotak.

echo 500C fitur:

Garmin HD-ID â„¢ teknologi
500 watt ( RMS) daya pancar
Kedalaman hingga 1.900 ft
Sorotan lebar sampai 120 derajat
5 di layar warna sinar matahari-dibaca QVGA
putar Tilt tingkat, transduser, penjepit memancing bermotor tingkat dan jendela di atas pintu

menampilkan 12 dari 15