Katalog Produk

Zebec 480AR ( Armada Rescue)
HargaRp. 30.000.000,-
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Kemas & PengirimanBaru
Negara AsalKorea Selatan

Keterangan

Besar 49-58 Tube Diameter cm, Super Tangguh, dengan Struktur teraman
Perahu-perahu penyelamat Armada jendela di atas pintu, yang merupakan kelompok terkuat dan terbesar perahu, telah digunakan oleh militer, untuk penyelamatan, dan komersial selama bertahun-tahun. Baru model ini telah menjadi populer dengan penyelam scuba juga. Fitur utama dari Armada Rescue adalah diameter tabung besar dan kapasitas beban yang besar, dengan ruang yang cukup untuk 8 - 12 orang.

Luar biasa Kinerja & Daya Tahan
, Kuat jatuh pingsan, V - bentuk lambung kapal ini memaksimalkan kinerja. 450AR kami bisa mencapai lebih dari 50 km / jam hanya dengan motor tempel 40 hp. Dan patch memakai atasan menambahkan lapisan kedua bahan di atas tabung utama. Penguatan ini sulit memungkinkan Anda untuk menikmati kesenangan jangka panjang berperahu.

Lantai dipertukarkan Sistem dengan Aluminium, Kayu, atau Lantai Plastik
Sistem Lantai standar seri ini adalah papan lantai laut dicat kayu lapis. Namun, Anda dapat memesan sebuah sistem aluminium papan lantai sebagai pilihan untuk perahu Anda. Dan secara khusus, SE420AR memiliki pilihan ketiga sistem lantai papan plastik. Kami memiliki berbagai macam sistem lantai untuk semua model.

menampilkan 5 dari 15