Selamat Datang di
Carmel Hill Machinery

Anggota Gratis
Carmel Hill Machinery
Carmel Hill Machinery
Indonesia
  • Katalog Produk

    AUTOMATIC CUP SEALER 4 LINE

    AUTOMATIC CUP SEALER 4 LINE

    Harga:
    NEGO
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    PETI

    Keterangan :

    Mesin Cup sealer 4line ini adalah jenis mesin penutup gelas yang proses kerjanya sudah otomatis mulai dari pengisian air ke gelas, pemberian tanggal exp pada tutup gelas dan yang terakhir menutup gelas.

    Proses pengisian air kedalam gelas menggunakan sitem valf atau dibantu dengan tenaga angin, jadi untuk menggunakan mesin penutup gelas ini harus menggunakan compressor. Mesin cup sealer 4line ini mampu menghasilkan 4.000-4.500 cup / hour. Jadi, dalam satu jam anda bisa menghasilkan sekitar 93 dus dengan dus yang berisi 48cup. Power mesin penutup gelas ini adalah 4.000-4.500 W.

    Cup sealer 4line ini biasa digunakan untuk anda yang mempunyai produksi air minum, sari apel, sari kedelai, minuman kesehatan, jamu dan lain-lain. Untuk anda yang belum pernah membeli mesin di tempat kami tidak perlu khawatir untuk masalah sparepart dan garansi, karena kami memberikan garansi service 1 tahun diluar sparepart dan kami juga menyediakan sparepart untuk mesin cup sealer 4line ini.

    Teknisi kami juga akan siap membantu anda jika suatu saat mesin penutup gelas anda ini ada trouble baik untuk anda yang berada di dalam wilayah jawa maupun luar jawa.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.