Selamat Datang di
Carmel Hill Machinery

Anggota Gratis
Carmel Hill Machinery
Carmel Hill Machinery
Indonesia
  • Katalog Produk

    CODING MACHINE TYPE DYJ 320

    CODING MACHINE TYPE DYJ 320

    Harga:
    3.800.000 S/D 4.000.000 MASIH BISA NEGO
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Kemas & Pengiriman:
    KARDUS

    Keterangan :

    CODING MACHINE TYPE DYJ 320 / mesin pencetak tanggal kadaluarsa / mesin cetak tanggal kadaluarsa / mesin cetak tanggal experied adalah mesin yang digunakan untuk mencetak tanggal kadaluarsa. Mesin pencetak tanggal kadaluarsa ini bisa mencetak tanggal kadaluarsa di berbagai media. Mesin cetak tanggal kadaluarsa / mesin cetak tanggal experied / coding machine type dyj 320 ini digunakan untuk mencetak tanggal pada media plastik, gelas, botol, dll Hasil tanggal kadaluarsa akan mengikuti bentuk produk.

    mesin pencetak tanggal kadaluarsa / mesin cetak tanggal kadaluarsa / mesin cetak tanggal experied / coding machine dyj 320 ini adalah satu-satunya mesin pencetak tanggal kadaluarsa yang bisa mengikuti bentuk produk anda. Coding Machine type dyj 320 / mesin pencetak tanggal kadaluarsa / mesin cetak tanggal kadaluarsa / mesin cetak tanggal experied ini juga bisa mencetak tanggal kadaluarsa dan tanggal exp dalam satu cetukan atau sekali proses kerja..

    Harga yang kami tawarkan untuk mesin pencetak tanggal kadaluarsa / coding machine dyj 320 / mesin cetak tanggal kadaluarsa / mesin cetak tanggal experied ini juga sangat terjangkau untuk anda. Hasil cetakannya pun juga akan menyerupai mesin automatis ( ink jet ptinter) jadi dengan menggunakan coding machine type dyj 320 / mesin cetak tanggal kadaluarsa ini anda akan dapat menghasilkan produk yang terkesan elit dan mahal. sehingga harga jual produk andapun bisa ditingkatkan.

    Hanya dengan modal yang cukup terjangkau anda sudah bisa memiliki mesin coding / mesin cetak tanggal kadaluarsa / mesin pencetak tanggal kadaluarsa. Hasil cetakan yang dihasilkan oleh mesin coding / coding machine dyj 320 / mesin cetak tanggal kadaluarsa / mesin cetak experied / mesin coding ini berbeda dengan mesin-mesin yang lain karena hasil cetakan dari mesin coding ini tidak jauh beda dengan mesin coding / mesin cetak tanggal kadaluarsa / mesin pencetak tanggal kadaluarsa yang sudah automatis.

    Jika anda mengalami kesulitan atau ada problem dengan mesin coding / mesin cetak tanggal kadaluarsa / mesin pencetak tanggal kadaluarsa / coding machine dyj 320 ini teknisi kami akan siap membantu anda dan kami juga memberikan garansi service 1 tahun diluar sparepart.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.