Anggota Gratis
Bursaenergi Dot Com
Bursaenergi Dot Com
http://indotrade.co.id/bursaenergi/

menampilkan 33 dari 33

Jual

LVD Induction Lamp Solusi Hemat Energy[25 Apr. 2011, 4:54:11]
HargaQUATITY NEGO
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Jumlah500
Kemas & PengirimanDus + Palet
Negara AsalIndonesia
Berikut ini sejumlah alasan penting untuk menggunakan lampu hemat energi LVD Induction Lamps, yakni:

1. Hemat biaya
Dengan penggunaan LVD Induction Lamps, overhead cost dapat ditekan hingga 50% . Angka tersebut jauh lebih bisa ditekan jika sumber tenaga listriknya menggunakan solar energy.

2. Tahan Lama
Dengan asumsi pemakaian 12 jam per hari, maka produk LVD Induction Lamps bisa mencapai lebih dari 100.000 jam pemakaian. Umur pemakaian tersebut 100 kali lebih lama dibandingkan produk lampu konvensional.

3. Kuat
Lampu LVD Induction Lamps dirancang tidak rentan terhadap getaran dan suhu ruangan. LVD Induction Lamps dapat digunakan diruangan pendingin ( cold storage) dengan temperatur‚ 40 derajat celcius. Sebaliknya LVD Induction Lamps juga dirancang untuk bekerja secara maksimal sebagai lampu penerangan luar ( outdoor) .

4. Penyinaran Maksimal
Cahaya yang dikeluarkan LVD Induction Lamps jauh lebih terang dibandingkan lampu konvensional. Sebagai perbandingan: lampu LVD Induction Lamps 40 watt setara dengan 85 watt lampu konvensional ( CFL) . Kendati demikian, cahaya yang dikeluarkan tidak menyilaukan dan stabil. Kelebihan lain dari LVD Induction Lamps adalah tidak menyebarkan panas di ruangan, bahkan dalam kondisi menyala lebih dari satu jam sekalipun, lampu ini aman dipegang.

5. Ramah lingkungan
LVD Induction Lamps sangat tepat untuk disebut friendly lighting products. Seluruh produk tidak mengandung bahan berbahaya atau sejenisnya untuk manusia dan lingkungan.

6. World Wide Apllication
Produk LVD Induction Lamps telah digunakan secara luas di dunia untuk berbagai aplikasi, antara lain: penerangan jalan umum, jembatan, terowongan, gedung perkantoran, mal, perhotelan, bandara, pelabuhan, pabrik, gudang, stadion olah raga, dan papan-papan reklame ( outdoor advertising display) , lampu anti serangga, dan keperluan lainnya.

Kami juga sebagai distributor Solarcell, battery Deep Cycle, Premium, mobil dll. Bagi anda yang berkenan menjadi salah satu reseller kami di kota anda bisa langsung hub kami atau PM di website kami http: / / bursaenergi.com

Bursaenergi.Com

Perum Tuban Akbar

Jl. Merpati Blok H-71

Tuban - Jawa Timur

Email : sales@ bursaenergi.com

Call kantor : 0356 325375

Hp : 0812 5254 8171 / 0857 3204 3888 / 081 2329 1989

website :

http: / / www.bursaenergi.com

http: / / www.modulsurya.com

http: / / www.globals urya.co.cc