Anggota Gratis
Bursaenergi Dot Com
Bursaenergi Dot Com
http://indotrade.co.id/bursaenergi/

menampilkan 8 dari 33

Jual

LVD Induction Lamp[3 Feb. 2012, 22:10:54]
HargaQUATITY NEGO
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Jumlah300
Kemas & PengirimanDus
Negara AsalIndonesia
Tingginya tarif LISTRIK dan meningkatnya kebutuhan penerangan dan penggunaan alat elektronik baik di rumah maupun di perkantoran menjadikan biaya listrik sebagai komponen yang membebani biaya produksi.

Untuk mengatasi persoalan tersebut, Bursaenergi Dot Com menawarkan produk LVD Induction Lamps. Berikut ini sejumlah alasan penting untuk menggunakan lampu hemat energi LVD Induction Lamps, yaitu:

1. Hemat biaya
Dengan penggunaan LVD Induction, overhead cost dapat ditekan hingga 50% - 70% .

2. Tahan Lama
Dengan asumsi pemakaian 12 jam per hari, maka produk LVD Induction Lamp bisa mencapai lebih dari 100.000 jam pemakaian. Umur pemakaian tersebut 100 kali lebih lama dibandingkan produk lampu konvensional

3. Kuat
Lampu Induksi LVD dirancang tidak rentan terhadap getaran dan suhu ruangan. LVD Induction Lamp dapat digunakan diruangan pendingin ( cold storage) dengan temperatur -40 derajat celcius. Sebaliknya LVD Induction Lamp juga dirancang untuk bekerja secara maksimal sebagai lampu penerangan luar ( outdoor) .

4. Penyinaran Maksimal Cahaya yang dikeluarkan LVD Induction Lamp jauh lebih terang dibandingkan lampu konvensional. Sebagai perbandingan: lampu LVD Induction Lamp 40 watt setara dengan 150 watt lampu mercury atau lampu LVD Induction Lamp 100 watt setara dengan 250 watt sodium. Kendati demikian, cahaya yang dikeluarkan tidak menyilaukan dan stabil. Kelebihan lain dari LVD Induction lamps adalah tidak menyebarkan panas di ruangan, bahkan dalam kondisi menyala lebih dari satu jam sekalipun, lampu ini aman dipegang.

5. Ramah lingkungan
LVD Induction Lamp sangat tepat untuk disebut friendly lighting products. Karena Seluruh kandungan material aman bagi lingkungan dan tidak berbahaya bagi kesehatan manusia. ( Green Energy)
6. World Wide Apllication
Produk LVD Induction Lamps telah digunakan secara luas di dunia untuk berbagai aplikasi, antara lain: penerangan jalan umum, jembatan, terowongan, gedung perkantoran, Rumah Sakit, mall, perhotelan, bandara, pelabuhan, pabrik, gudang, stadion olah raga, dan papan reklame ( outdoor advertising display) , dan keperluan lainnya.

HUBUNGI KAMI :
0356 325375 ( kantor) pemesanan
081 1363 8089 ( Simpati) pemesanan