Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Selamat Datang di
BEFINDO , Jual Gps GARMIN, Gps MAGELAN, Sounder GARMIN, HT, Radio, Rig, HF/ SSB ICOM, VHF, UHF MOTOROLA, ALINCO, YAESU, Telephone Satelit R190, Radar, Sounder, Gps FURUNO, Navtex , Sart, Ais, Epirb SAMYUNG, Kompas, Altimeter, Clinometer SUUNTO, Harga Deal

Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-14
BEFINDO ,  Jual Gps GARMIN,  Gps MAGELAN,  Sounder GARMIN,  HT,  Radio,  Rig,  HF/ SSB ICOM,  VHF,  UHF MOTOROLA,  ALINCO,  YAESU,  Telephone Satelit R190,  Radar,  Sounder,  Gps FURUNO,  Navtex ,  Sart,  Ais,  Epirb SAMYUNG,  Kompas,  Altimeter,  Clinometer SUUNTO,  Harga Deal
BEFINDO , Jual Gps GARMIN, Gps MAGELAN, Sounder GARMIN, HT, Radio, Rig, HF/ SSB ICOM, VHF, UHF MOTOROLA, ALINCO, YAESU, Telephone Satelit R190, Radar, Sounder, Gps FURUNO, Navtex , Sart, Ais, Epirb SAMYUNG, Kompas, Altimeter, Clinometer SUUNTO, Harga Deal
Indonesia
  • Katalog Produk

    LEICA Laser Distance D8 Murah dan Bergaransi

    Harga:
    Nego
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    Baru

    Keterangan :

    Leica Disto D8 untuk saat ini memegang gelar sebagai laser meter paling terampil di dunia. dengan banyak fitur tak terkalahkan. perusahaan Leica menyediakan semua sudut dan pengukuran jarak dikenal dunia rekayasa kepada orang-orang profesional, bahkan orang yang kurang berpengalaman dapat memanfaatkan keuntungan dari pemakaian alat ini.

    Laser meter jarak yang paling serbaguna di dunia! Dilengkapi dengan Pointfinder digital, resolusi tinggi 2.4 " layar warna, 360 ° tilt sensor dan teknologi bluetooth ® , Leica DISTO ™ D8 adalah dunia nyata pertama dan menawarkan pilihan mengukur benar-benar baru.

    Fitur:

    360 ° sensor kemiringan
    Kombinasi dari sudut dan pengukuran jarak jauh memungkinkan Anda untuk menentukan jarak di mana metode konvensional gagal. Jarak horizontal, misalnya, juga dapat ditentukan dengan cepat dan efisien rintangan masa lalu atau ketinggian pohon, meskipun tidak ada titik reflektif.

    Digital Pointfinder
    Berkat Pointfinder digital dengan 4x zoom-nya 2, 4 dan resolusi tinggi " layar warna, Anda dapat mengukur jarak jarak jauh dengan cepat dan mudah karena Anda selalu melihat titik yang ditargetkan.

    BLUETOOTH ®
    Dengan terintegrasi BLUETOOTH ® teknologi, hasil pengukuran dapat secara nirkabel dan akurat ditransfer ke Pocket PC dan PC. Dengan demikian Anda dapat dengan mudah dapat memproses data Anda di Excel ® , Word ® , AutoCad ® dan program lainnya.

    Spesifikasi:

    Perangkat lunak bebas
    Pengiriman paket berisi perangkat lunak transfer " Leica DISTO ™ Transfer" - mudah untuk menginstal dan dengan update otomatis. AutoCAD ® plug-in juga memungkinkan perencanaan yang mudah digunakan dan menggambar dengan perangkat lunak AutoCAD ® Anda.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.