Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Selamat Datang di
BEFINDO , Jual Gps GARMIN, Gps MAGELAN, Sounder GARMIN, HT, Radio, Rig, HF/ SSB ICOM, VHF, UHF MOTOROLA, ALINCO, YAESU, Telephone Satelit R190, Radar, Sounder, Gps FURUNO, Navtex , Sart, Ais, Epirb SAMYUNG, Kompas, Altimeter, Clinometer SUUNTO, Harga Deal

Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-14
BEFINDO ,  Jual Gps GARMIN,  Gps MAGELAN,  Sounder GARMIN,  HT,  Radio,  Rig,  HF/ SSB ICOM,  VHF,  UHF MOTOROLA,  ALINCO,  YAESU,  Telephone Satelit R190,  Radar,  Sounder,  Gps FURUNO,  Navtex ,  Sart,  Ais,  Epirb SAMYUNG,  Kompas,  Altimeter,  Clinometer SUUNTO,  Harga Deal
BEFINDO , Jual Gps GARMIN, Gps MAGELAN, Sounder GARMIN, HT, Radio, Rig, HF/ SSB ICOM, VHF, UHF MOTOROLA, ALINCO, YAESU, Telephone Satelit R190, Radar, Sounder, Gps FURUNO, Navtex , Sart, Ais, Epirb SAMYUNG, Kompas, Altimeter, Clinometer SUUNTO, Harga Deal
Indonesia
  • Katalog Produk

    HF SSB, VHF dan UHF ( Allband ) YAESU FT857D Murah dan Bergaransi

    Harga:
    Nego
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Jepang
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Baru

    Keterangan :

    YAESU - FT-857D

    FT-857D, terkecil di dunia HF / VHF / UHF transceiver ponsel, menyediakan base station-jenis kinerja dari sebuah paket ultra-kompak yang ideal untuk mobile atau portabel bekerja eksternal baterai. Frekuensi cakupan yang luas, kinerja penerima outstandig, dan kenyamanan opsional remote kepala operasi membuat pilihan FT-857D ahli untuk kinerja tinggi operasi mobile!

    FT-857D versi baru termasuk cakupan dari US 60 meter ( 5 MHz) band, plus sirkuit DSP sebelumnya-opsional, tanpa biaya tambahan!

    Ultra Compact Desain
    Mengukur hanya 6, 1 " x 2" x 9.2 " ( 155 x 52 x 233 mm) , FT-857 adalah yang terkecil di dunia penuh daya HF / VHF / UHF transceiver multimode! Desain kasus kasar adalah karya desain ergonomis, dengan saklar yang sering digunakan dan tombol-tombol nyaman diposisikan untuk akses mudah.

    High-Performance Receiver Desain
    Membangun kinerja diakui FT-1000D, Mark-V FT-1000MP, dan FT-897, Yaesu insinyur telah dibuat ujung depan FT-857 untuk lantai kebisingan sangat rendah, bersama dengan rentang dinamis yang lebar. Memanfaatkan arsitektur up-konversi untuk HF dengan pertama IF 68, 33 MHz, FT-857 fitur konversi ganda superheterodyne sistem ( konversi tiga di FM) , dengan 2 10, 7 MHz JIKA di. Bandpass ekstensif penyaringan di ujung depan, bersama dengan seleksi perangkat-hati dan mendapatkan distribusi, menghasilkan sistem penerima siap untuk kuat-sinyal tantangan band ramai hari ini!

    Cakupan yang luas Frekuensi
    Menyediakan cakupan pemancar HF, 50 MHz, 144 MHz, dan 430 MHz band Amatir, FT-857 juga mencakup menerima cakupan pada 100 kHz sampai 56 MHz, 76 sampai 108 MHz, 118-164 MHz, 420-470 MHz dan. Nikmati kegembiraan pemantauan keselamatan publik, bersama dengan siaran cuaca, siaran AM dan FM, penerbangan komunikasi, serta tindakan pada band Ham!

    Serbaguna System Memory
    FT-857 menyediakan sampai 200 " Utama" memori saluran, yang masing-masing mungkin dinamai dengan label Alpha Numeric-hingga delapan karakter. Kenangan 200 ini dapat dipisahkan menjadi sebanyak 10 Kelompok Memori 20 Memori masing-masing. Untuk menambah kenyamanan, Anda juga mendapatkan " Memori Cepat" dan " Channel Home" pada tiap band, ditambah sepuluh pasang dari band-batas kenangan, untuk membiarkan Anda membatasi operasi untuk sebuah sub-band, jika Anda suka.

    Digital Signal Processing ( pilihan)
    Untuk gangguan yang superior penolakan dan pemancar " kekuatan bicara, " meningkatkan opsional FT-857 DSP sirkuit kedua sisi dari sirkuit komunikasi. Unit FT-857 DSP fitur 24-bit berteknologi tinggi D / A chip untuk pemrosesan sinyal. Termasuk Bandpass Filter, Auto-Notch, dan filter Noise Reduction, bersama dengan equalizer Mikrofon.

    Big Radio Dial Tuning dan Ergonomi Posisi
    Kemudahan pengoperasian FT-857 ditingkatkan oleh Dial berdiameter besar ( 1, 7 " ) Tuning Utama, mirip dengan ukuran tombol tuning rig banyak base station. Langkah-langkah penyetelan dipilih dari 2 kHz / 4 kHz per revolusi memungkinkan navigasi yang mudah di band favorit Anda, sedangkan kunci penting dan switch strategis ditempatkan di sekitar panel depan untuk akses cepat.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.