Selamat Datang di
Tas Rotan Yogyakarta

Anggota Gratis
Tas Rotan Yogyakarta
Tas Rotan Yogyakarta
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Tas Rotan Yogyakarta

http://indotrade.co.id/tas_rotan_yogyakarta


Anggun Rotan merupakan unit bisnis kerajinan rotan yang berlokasi di Desa Wukirsari, Kecamatan Imogiri, kawasan yang telah lama dikenal sebagai sentra usaha kerajinan di Yogyakarta. Sangat menyadari pentingnya kreatifitas dan segmentasi produk dalam industri kerajinan.
Anggun Rotan memproduksi tas, produk keranjang, boks cuci, tas tangan, dan ragam kerajinan berbahan dasar rotan lainnya. Dikelola oleh orang yang telah berpengalaman dalam industri mebel berbahan dasar rotan, Anggun Rotan benar-benar mengerti cara mengolah rotan menjadi produk kerajinan. Anggun Rotan pun memiliki tenaga pengrajin yang mampu menganyam rotan dengan begitu rapi, memadukan bahan rotan dengan bahan lainnya, menjadikannya produk elegan, dan memberikan sentuhan warna yang memperkaya.
Anggun Rotan pun mengerti cara merawat produk sehingga anda bisa menikmati keindahannya tanpa minus setelah pesanan dikirim. Produk kerajinan pesanan anda dikemas dengan pembungkus berbahan dasar plastik di bagian dalam dan boks karton di bagian luar. Anggun Rotan mengirimnya dari pelabuhan di Semarang, Jawa Tengah.
Anggun Rotan mengundang anda ke showroom untuk dapat melihat hasil produksi secara detail. Kapanpun dan berapapun produk yang anda pesan, kami akan mengirimkannya segera.

Jl. Imogiri Km 4, manggung rt 02
wukisari imogiri bantul jogjakarta indonesia
tlp. 085878235352
Email : Panut_m@ yahoo.com

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Tas Rotan Yogyakarta.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.