Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Selamat Datang di
Shrelo Textile Design and Printing

Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-11
Shrelo Textile Design and Printing
Shrelo Textile Design and Printing
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Shrelo Textile Design and Printing

http://indotrade.co.id/shreloprinting


Shrelo Textile Design & Printing Service adalah perusahaan desain dan percetakan untuk tekstil yang terletak di Jakarta. Shrelo melayani jasa cetak kain digital " large format " atau print kain digital untuk berbagai jenis kain polyester. Beberapa kain yang dapat di print oleh Shrelo adalah: satin, spandex, velvet, sifon, dryfit, BSY ( besway) , kanvas, linen kanvas, katun ima, shantung, organdy, dan lain-lain. Jenis kain akan terus berkembang sejalan dengan penelitian yang dilakukan in-house oleh Shrelo.

Shrelo Textile Design & Printing Service melayani pasar korporasi dan ritel, dan sudah mempunyai customer corporate dari berbagai daerah di antaranya Bandung, Semarang, Malang, Surabaya, Bali, Medan, Makassar, dan juga melayani pengiriman ke seluruh ASEAN seperti Singapura, Malaysia, Brunei. Didukung oleh sistem yang baik dan karyawan yang berpengalaman, Shrelo memiliki proses internal yang terstruktur dan kontrol terhadap proses yang lebih baik. Dengan sistem yang ada, Shrelo dapat memberikan layanan yang cepat dengan lead time yang konsisten. Di era modern dimana semuanya berpacu dengan waktu, proses cepat ini sangat menguntungkan bagi setiap desainer, pembuat gimmick pemasaran, pembuat souvenir, UKM kerajinan tangan, penjahit, dan perusahan.

Kain dicetak dari Shrelo Textile Design & Printing Service dapat digunakan untuk banyak aplikasi. Beberapa di antaranya adalah: pakaian, pashmina, syal, tirai, selimut, tas, interior ( sarung tangan sofa, bantal dekoratif) , sarung jok mobil, boneka, bantal, karya seni, kostum, spanduk, sepatu, dompet, dekorasi ruang, latar belakang untuk pesta ulang tahun anak, gaun pesta, gaun pengantin, dan banyak lagi.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Shrelo Textile Design and Printing.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.