Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Selamat Datang di
PT. SAMUDERA DHARMA KALINGGA

Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-10
PT. SAMUDERA DHARMA KALINGGA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. SAMUDERA DHARMA KALINGGA

http://indotrade.co.id/sdk-vw-anode


Pengeroposan merupakan reaksi alami yang tidak dapat dicegah dan selalu terjadi pada struktur besi, tetapi kita dapat mengendalikannya serta mencegah terjadinya kerusakan lebih parah sebagai akibat dari pengeroposan tersebut.
Tugas kami adalah memberikan solusi terbaik untuk pengendalian korosi yang efektif serta cost-efficient dengan penerapan Cathodic Protection System.
PT. SAMUDERA DHARMA KALINGGA memfokuskan diri dalam penerapan system and advanced technology guna pengendalian korosi ( corrosion control) . Produk utama kami, VEKTOR& WILSON merupakan ZINC ANODE dan ALUMINIUM ANODE yang diproduksi sesuai spesifikasi untuk pemanfaatannya sebagai anode korban ( sacricifal anodes) dalam lingkungan marine.
Kami memastikan para pelanggan mendapatkan produk yang berkualitas, karena produk kami sudah melalui tahap Pengujian menggunakan Optical Emission Spectrophotometer dan telah mendapatkan sertifikat dari Biro Klasifikasi Indonesia ( BKI) . Guna menjamin bahwa Vektor& Wilson Anode mengandung komposisi kimia logam yang sesuai spesifikasi standard yang memenuhi persyaratan untuk pengendalian korosi pada dunia perkapalan dan marine di Indonesia.
Anda dapat mengakses website kami di www.samuderadharmakalingga.com atau dapat langsung menghubungi kami di 021 â € “ 4410 673, 021 â € “ 4353 456, 021 â € “ 4301 709

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. SAMUDERA DHARMA KALINGGA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.