Anggota Gratis
PT.MUARA TEKNO
indotrade.co.id/muara_tekno

PT.MUARA TEKNO

Menulis tinjauan

Rata-rata Tinjauan PemakaiTidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Bahasa: English Indonesia

Tanggal Bergabung: 11 Jul. 2012 Terakhir Diperbarui: 10 Nov. 2014

atau kami singkat MUARATEK, adalah perusahaan Information and Communication Technology yang dapat memberikan Solusi Teknologi Informasi secara komprehensif. Sejak awal perusahaan ini didirikan, kami fokus pada core bisnis Network dan Data Center yang berbasis infrastruktur, khususnya sebagai Systems Integrator. Tidak hanya berpengalaman, kami juga memiliki product knowledge dalam Perencanaan dan Desain Data Center, dengan senantiasa memperbaharui produk dan layanan, untuk memberikan solusi total yang optimal.

Dalam rangka memberikan solusi Infrastruktur Network dan Infrastruktur Data Center, kami telah mempersiapkan sejumlah portofolio layanan yang lengkap, dengan solusi berdasarkan : Kebutuhan dan Biaya Investasi, tanpa mengenyampingkan standarisasi mutu dan pelayanan. Institusi yang telah kami layani selama ini terdiri dari berbagai segmen, mulai dari Institusi Pemerintahan hingga Korporasi Multinasional. Selanjutnya kami selalu bertekad dan bertumbuh untuk terus mengembangkan layanan dan memperluas pelanggan hingga ke seluruh penjuru nusantara.

Dengan berpegang pada komitmen dalam menyuguhkan inovasi teknologi, serta tetap berpijak pada tradisi dan budaya pelayanan pelanggan untuk mewujudkan kepuasan pelanggan, kami yakin dapat bersinergi dalam pengembangan Infrastruktur Network dan Infrastruktur Data Center, pada saat ini dan masa yang akan datang.
Kami Juga mensupply :
- Kabel UTP/ FO & accesories
- Raised Floor ( HPL, Bare, Calsium Sulphate, etc) all brand
- Switching / Blade dll
- etc

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT.MUARA TEKNO.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.