Anggota Gratis
PT. Indoplotter Jakarta
http://indotrade.co.id/indoplotter_com/
PT. Indoplotter Jakarta
Bahasa :
Setelah mempunyai pengalaman lebih dari 15 tahun dalam menekuni bisnis Informasi dan Teknologi serta hubungan kerjasama yang erat dengan sejumlah produsen pemegang merk seperti CANON, HP, dan lain-lain serta hubungan yang erat dengan pelanggan baik dari pemerintahan, swasta maupun Small Medium Enterprise Business ( SME) , maka PT. INDOPLOTTER JAKARTA resmi didirikan pada tahun 2000. Berlandaskan pada kepuasan konsumen yang kami layani dalam kurun waktu 15 tahun dengan memberikan solusi-solusi yang inovatif, maka akan tepat apabila kami mengusung visi : EMPOWERING BUSINESS FORWARD dengan tujuan antara lain :
.
1. Menganalisa kebutuhan konsumen di tahun yang akan datang.
2. Mengembangkan Sumber Daya Manusia dalam mendukung / menunjang kebutuhan konsumen yang akan datang.
3. Memberikan ruang gerak yang luas terhadap riset and development dalam melakukan pengembangan baik produk maupun solusi guna menyediakan kebutuhan yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di masa mendatang.
4. Bersinergi dengan perkembangan Informasi dan Teknologi untuk memberikan solusi kepada kebutuhan konsumen di masa mendatang.
5. Memberikan konsep-konsep terukur dan solutif yang sangat berguna bagi kebutuhan konsumen di masa mendatang.
6. Memberikan layanan purna jual ( service) yang dilengkapi dengan tenaga-tenaga terampil yang mempunyai keahlian sesuai dengan kebutuhan konsumen di masa mendatang.
7. Ikut serta dalam mendukung program-program pemerintah terutama pada bidang-bidang yang memang berhubungan erat dengan bisnis yang dijalankan.
.
Kami sangat yakin dengan 7 ( tujuh) poin dasar yang kami terapkan di atas, maka PT. INDOPLOTTER JAKARTA akan bergerak maju dan berkembang sejalan dengan tuntutan kebutuha konsumen serta bersinergi dengan perkembangan informasi
Vision and Mission

Sesuai dengan VISI PT. INDOPLOTTER JAKARTA yaitu EMPOWERING BUSINESS FORWARD, maka kehadirannya akan menciptakan inovasi dan solusi yang
maksimal kepada seluruh pelanggan baik itu solusi hardware dan software maupun penggabungan dari keduanya. PT.INDOPLOTTER JAKARTA mengusung MISI yaitu FORCE, dengan penjelasan sebagai berikut :
.
â € ¢ FOcus
Focus pengembangan pada bidang yang sesuai dengan keterampilan dan keahlian yang di miliki oleh Sumber Daya Manusia pada PT. Indoplotter Jakarta
â € ¢ Reliable
Handal, Solusi yang disediakan baik hardware maupun software diyakini mampu memberikan benefit ( keuntungan) yang sangat baik dan berdampak pada kepuasan pelanggan.
â € ¢ Concrete
Nyata, Ikut membangun Negara dengan langkah nyata sesuai dengan bidang yang ditekuni dengan memberikan solusi baik hardware maupun software yang akan membantu mencerdaskan kehidupan bangsa.
â € ¢ Evaluation
Selalu meng-evaluasi diri melakukan perbaikan dalam segala hal baik dari : produk yang disediakan ( hardware dan software) , solusi yang diciptakan serta Sumber Daya Manusia uang dimiliki dengan tujuan utama yaitu kepuasan pelanggan menjadi prioritas pertama.
Company Performance

Product Value atau nilai-nilai produk atau service yang dihasilkan oleh Perusahaan dapat dicerminkan oleh faktor-faktor marketing mix, yaitu Product, Price, Promotion, Place dan People dengan penjelasan sebagai berikut :
.
Product
Konsep produk yang paling utama adalah bagaimana produk yang di tawarkan dapat memenuhi kebutuhan, ekspektasi, serta willingness to pay dari konsumen dalam kerangka produk sebagai customers solution. Untuk mewujudkan ini semua, PT. Indoplotter Jakarta senantiasa melakukan diversifikasi dan riset pasar untuk dapat menghadirkan produk-produk terbaik dengan dilandaskan pada standar kualitas keaslian produk, kegunaan dan advantage value ( nilai keuntungan) bagi konsumen.
.
Price
Dalam dunia akuntansi, harga merupakan turunan dari biaya dan juga keuntungan yang diinginkan sehingga secara tidak langsung dapat diartikan bahwa harga berbanding lurus dengan kualitas. Melalui konsep sederhana inilah PT. INDOPLOTTER JAKARTA menjalankan strategi Increase Customer Benefit, yaitu mengedepankan kegunaan atau fungsi lebih dari produk-produk yang ditawarkan serta senantiasa memberikan solusi terkait untuk membantu pelanggan dalam menyelesaikan kebutuhannya. Untuk itu, PT. Indoplotter Jakarta selalu mengacu kepada :
.
1. Kebutuhan konsumen paling dasar ( skala prioritas) .
2. Kualitas Produk.
3. Solusi yang tepat.
4. Harga yang kompetitif
5. Investasi jangka panjang.
.
Dengan mengacu 5 ( lima) prinsip di atas, maka harga akan menjadi alternative kedua bagi konsumen untuk menentukan pembelian.
.
Promotion
Dengan semakin berkembangnya informasi dan teknologi, akses konsumen terhadap suatu barang tidak lagi dibatasi oleh ruang dan waktu. Aksesibiliti yang semakin baik terhadap dunia Informasi dan Teknologi menyebabkan transformasi besar terhadap cara konsumen meng-akses informasi produk yang ditawarkan.
Oleh karena itu, PT. INDOPLOTTER JAKARTA berusaha untuk bersinergi dengan perkembangan dunia Informasi dan Teknologi dan memanfaatkan seluruh media promosi yang tersedia demi menghadirkan informasi produk yang spesifik, rinci, serta mudah untuk diakses oleh pelanggan baik itu media online, cetak, event ( pameran) , maupun dengan mengandalkan Personal Selling.
.
Place
PT. Indoplotter Jakarta menjalankan 2 ( dua) strategi dalam pemasarannya sesuai dengan pasar dari setiap produk yang ada, baik pasar Retail yang merupakan Small Medium Enterprise Business ( SME) maupun pasar Project ( Perusahaan Besar dan Perusahan Pemerintah / BUMN) yang eksekusinya harus melalui tender.
Sasaran yang diinginkan oleh PT. INDOPLOTTER JAKARTA adalah dapat menyediakan produk baik hardware dan software serta layanan purna jual yang prima untuk kedua pasar tersebut. Dengan memperinci strategi lebih detail yaitu channel territory diharapkan mampu menjangkau seluruh pasar yang ada.

.
People
Dengan semakin banyak jumlah produk dengan spesifikasi yang hampir sama dipasaran, diperlukan personal touch dari pihak perusahaan dalam membina hubungan dengan konsumennya. Namun, tidak terlepas dari pengembangan keterampilan maupun keterampilan dari Sumber Daya Manusia yang ada. Demi mewujudkan hal tersebut tentunya diperlukan Sumber Daya Manusia yang memiliki kualitas dan integritas tinggi dalam menjalankan strategi perusahaan. Dalam hal ini PT. Indoplotter Jakarta berusaha untuk menciptakan sistem rekruitmen yang baik mulai dari recruiting, training, motivation, rewards, teamwork, hingga education training sehingga dapat menghadirkan Sumber Daya Manusia terbaik yang dapat mendukung laju pertumbuhan perusahaan.

Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.