Anggota Gratis
Xtra Kleen merupakan perusahaan yang telah berdiri sejak 2009 dengan bidang usaha sebagai supplier ( distributor) bahan-bahan kimia khusus laundry seperti : detergent, parfum, metazol, bleaches, sour, PCE, dll.

Produk yang didistribusikan oleh Xtra Kleen merupakan hasil produksi sebuah pabrik bahan kimia besar di Jawa Tengah. Pabrik ini telah berdiri sejak 15 tahun yang lalu. Semua jenis produk CLEANING diproduksinya, baik untuk keperluan rumah tangga, kantor, dan salon mobil.

Kini, produknya telah beredar di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur ( termasuk Madura) , Bali, Lombok, Kalimantan dan sebagai Sulawesi. Dan sukses yang dicapai tahun 2011, adalah salah satu detergentmatic yang diproduksi telah dipasarkan di seluruh supermarket Superindo dengan menggunakan merek Superindo sendiri ( 365) .

Dan Xtra Kleen ditunjuk secara resmi untuk mendistribusikan detergent, parfum, metazol, bleaches, sour, PCE, softener dll ke perusahaan laundry kiloan, satuan, dry cleaning, Hotel, Rumah Sakit, Salon kecantikan & Spa, dll.

Selain itu, Xtra Kleen juga menyediakan asesoris laundry seperti hanger ( kawat dan plastik) , timbangan tangan ( hand scale) serta melayani konsultasi khusus bagi mereka yang tertarik membuka usaha laundry kiloan dan satuan.

Jika Anda telah membuka usaha laundry kiloan / satuan, dan ingin dapat memenangkan persaingan yang semakin kompetitif dan cenderung tidak sehat, silahkan hubungi kami. Dengan sikap PROAKTIF dan didukung dengan DOA, KEMAUAN dan KEBERANIAN, maka Anda PASTI MENANG.

Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.