Selamat Datang di
PT. Spectra Media Persada ( SMBC )

Anggota Gratis
PT. Spectra Media Persada ( SMBC )
PT. Spectra Media Persada ( SMBC )
Indonesia
  • Katalog Produk

    SMBC Umroh Haji

    Harga:
    Rp. 13.000.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    Setiap muslim pastilah mengetahui bahwa ibadah haji ke Baitullah merupakan salah satu rukun dari lima rukun agamanya. Dan kini, bulan pelaksanaan haji telah menjelang. Jutaan kaum muslimin dari berbagai penjuru dunia akan membanjiri tanah suci yang dimuliakan Allah Subhanahu wa Taâ ala tersebut. Ucapan talbiyah menyambut panggilan Allah Subhanahu wa Taâ ala terluncur dari lisan tamu-tamu Allah Subhanahu wa Taâ ala.
    â Aku penuhi panggilan-Mu ya Allah, aku penuhi panggilan-Mu tidak ada sekutu bagi-Mu, aku penuhi panggilan-Mu, sesungguhnya segala pujian, kenikmatan, dan kerajaan adalah milik-Mu, tidak ada sekutu bagi-Mu.â
    Berangkat ke tanah suci, melaksanakan ibadah haji dan umrah ini merupakan impian setiap insan beriman mewujudkan titah Allah Yang Maha Rahman, yang telah berfirman:
    â Mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu bagi orang yang mampu mengadakan perjalanan ke Baitullah. Barangsiapa mengingkari kewajiban haji maka sesungguhnya Allah Maha Kaya ( tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam.â ( Ali â Imran: 97)
    SMBC UMROH & HAJI sebagai biro penyelenggara ibadah umroh & haji memberikan penawaran special untuk paket umroh mulai Rp.13 Jt an dan Haji Reguler / Hajiplus mulai Rp.65 Jt an.dengan layanan ramah dan professional.Info lebih jelas nya silakan bisa hubungi kami di 031-8071193 / 03183144004 / 085257556332 E-mail: umrohhajiplusmarketing@ yahoo.co.id www.umrohhajiku.com



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.