Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Anggota SMS SMS Indotrade
Tahun ke-13
CV.World of firestorm
CV.World of firestorm
http://indotrade.co.id/worldoffirestorm/
`CV.WORLD OF FIRESTORM ADALAH SUPLAYER BARANG2 UNIK,LAMPU2 BERUBAH 7 WARNA,ACTION FIGURE,PERNAK PERNIK HELLO KITTY,FANCY DAN SEMUA BARANG2 IMPORT DARI CHINA TERMURAH,TERLENGKAP DAN TERPERCAYA
menampilkan 27 dari 155

Katalog Produk

BONEKA HORTA[17 Dec. 2011, 8:54:42]
Harga20000 MIN 1 LSN
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanPCS
Negara AsalChina
Keterangan
Boneka rumput Horta ( holtikultura) adalah suatau media tanam yang dikemas dalam bentuk boneka yang apabila disiram setiap hari pada bagian atas kepalanya akan ditumbuhi rumput ( seperti halnya rambut pada manusia) .

Boneka ini bisa menjadi salah satu alternatif mainan baru yang edukatif, kreatif dan imajinatif untuk anak-anak. Selain itu anak-anak dapat belajar mengamati pertumbuhan tanaman sambil bermain. Permainan ini dimulai ketika anak merendam boneka dengan air dan menyiram kepala boneka setiap hari kemudian mengamati pertumbuhan rumput di bagian kepalanya setiap hari.

Apabila rumput sudah tumbuh terlalu tinggi ( panjang) , anak-anak dapat memangkas rumput sesuai dengan gaya dan keinginan anak.

Dasyat, Selamat Berkreasi Bersama Anak-anak Anda.

Tertarik untuk memilikinya untuk membangun Kreatifitas Anak Anda? Hubungi / SMS ke : 081938335566 atau Hubungi PIN BB 261452A7

Mari menjadi bagian dalam KAMPANYE PENYELAMATAN BUMI.