Anggota Gratis
PT. WESLY TOUR & TRAVEL
PT. WESLY TOUR & TRAVEL
http://indotrade.co.id/weslytravel/

menampilkan 2 dari 4

Katalog Produk

Anda ingin jadi Sub Agent Travel?
Harganegoisasi
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Kemas & PengirimanKerjasama Franchisee Travel
Negara AsalIndonesia
Keterangan
“ PT. Wesly Tour & Travel menawarkan franchise yang berbeda

PT. Wesly Travel dan Tour (PT.WT&T) memang pemain baru di dunia bisnis Waralaba Travel. PT.WT&T didirikan oleh Wesly Indra P. Marpaung karena keinginannya mempunyai usaha sendiri dan tergiur dengan profit yang didapat. Didukung dengan pengalaman sang istri yang pernah beberapa kali bekerja di perusahaan travel dan pengalaman terakhir di BATAVIA AIR menjadi dasar bagi Wesly Indra P. Marpaung untuk mengembangkan bisnis ini.

PT. WESLY TRAVEL bukan Travel yang memiliki “HIGH RISK”. Dengan niat melayani bukan untuk investasi uang, tetapi dengan pengalaman yang sudah kita buktikan menunjukkan bahwa bisnis travel saat ini dan kedepannya sangat menjanjikan.

Sekalipun bisnis travel bukan barang baru dan pemainnya pun tak bisa di hitung dengan jari, bisnis ticketing ini, menurut Wesly masih sangat prospektif. Layaknya bisnis makanan yang nggak ada matinya, menjadikan bisnis ini dapat meraup keuntungan yang menjanjikan dan benar, bisnis ini bukanlah omong kosong.

Sekarang bisnis penerbangan di Indonesia sedang mengalami trend. Salah satu penyebabnya adalah kebijakan OTDA yang menyebabkan terbukanya setiap daerah untuk berlomba membangun “pintu gerbang udara”nya sendiri. Otomatis ke depannya, jumlah pengguna transportasi lewat udara pun akan bertambah. Selain itu, semakin terjangkaunya harga transportasi udara dengan kecepatan sampai di tujuan jauh lebih cepat dibanding transportasi darat dan laut, semakin membuat transportasi udara primadona dan ini sangat menguntungkan bagi bisnis travel.

PT. WESLY TRAVEL berbeda karena menawarkan bisnis yang penuh dengan kekeluargaan, motivasi tinggi dan evaluasi untuk mencapai keuntungan yang besar, sesuai dengan keinginan kita.

Persyaratan
Inilah Persyaratan untuk Mencapai Keuntungan :
1.Lokasi strategis
2.Didukung oelh tenaga travel, Konsultan yang berwawasan (Travel Minded)
3.Pelayanan yang maksimal, buka 30 hari kerja,Skedul jam 8.00 s/d 21.00
4.Ticketing diatur (1 on dan 1 off) , (1 pagi dan 1 sore)
5.Pemasaran yang memadai
6.2 Travel Konsultan, 1 Messenger

Bentuk Kerjasama
1.Pemilik tempat (Franchisee) menyediakan kantor untuk penjualan tiket ukuran ± 3 x 4 meter di pinggir jalan yang strategis, 1 lantai, pintu kaca yang dapat dipasang stiker atau logo Airlines, 2 unit telepon, 1 mesin fax, neon box, dan computer.
2.Franchisee mempersiapkan faktur atau invoice, LG, kop surat, amplop design logo, dan tulisan yang dipandu oleh Franchisor (pemilik PT. WT&T), Domisili diurus oleh pemilik tempat.
3.Franchisor berkewajiban mendaftarkan perjanjian kontrak kerja ke notaris.
4.Tiap tanggal 15 diadakan pertemuan di PT. WT&T Pusat.
5.Franchisee mempersiapkan SDM yang membangun infrastruktur.

Penawaran
Franchisee membayar Rp. 75.000.000 kepada Franchisor, kantor langsung jadi yang disesuaikan dengan design kantor Franchisor dan segera langsung dapat beroperasional.
•Franchisor memberikan ijin lengkap.
•Franchisee mempersiapkan kantor, 2 line telepon dan mesin fax.
•Franchisor menyediakan barang cetakan berupa invoice, LG, kop surat dan amplop, stiker, spanduk, banner, neon box untuk sementara waktu proses cetakan.

Kontrak Franchisee selama 3 tahun : Rp. 75.000.000,-

Penyediaan komputer 2 unit + biaya instalasi

Internet dan on line Domestik Airlines : Rp. 15.000.000,-

Iklan media : Rp. 10.000.000

Deposit stok Tiket : Rp. 25.000.000,-

Deposit dapat diambil swaktu-waktu jika tidak ingin melanjutkan stok.

Setelah 2 bulan Franchisee menjalankan sendiri kantor cabang dan operasional ditanggung sendiri oleh kantor cabang.

Franhisee tidak membayar apapun kepada Kantor Pusat kecuali atas kesepakatan dari kedua belah pihak.

System Pengolahan
1.Dikelola langsung oleh Franchisee dan bertanggung jawab penuh atas operasional gaji pegawai, pemakaian telepon dan pengeluaran lainnya.
2.PT. WT&T membantu mencarikan tenaga yang professional (tiketing) atas persetujuan Franchisee, dan setidaknya 1 bulan sekali PT. WT&T memberikan Briefing kepada pegawai Franchise di kantor pusat.

Fasilitas yang didapat :
1.Ijin lengkap untuk kegiatan pariwisata,
2.Pendaftaran Notaris diurus oleh PT. WESLY
3.VOUCHER HOTEL dapat dijual.
4.Mengurus DOKUMEN dan PAKET TOUR dapat dibuat sendiri.
5.Walau PT. Wesly beroperasi sejak 2003 namun sudah sangat familiar dengan berbagai Maskapai, Kedutaan, Hotel dsb dari segi marketing sudah punya BRANDED.
6.Dapat berkomunikasi melalui YAHOO MESSENGER dan INTERNET.
7.NEON BOX, SPANDUK, STIKER dan BANNER gratis sesuai persediaan Airlines.