Selamat Datang di
vizero

Anggota Gratis
vizero
vizero
Indonesia
  • Katalog Produk

    Aluminium Composite Panel

    Harga:
    nego
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    Jasa Pemasangan / Aplikator

    Keterangan :

    Aluminium Composite Panel ( ACP) di dunia, termasuk Indonesia adalah istilah yang banyak digunakan sebagai gambaran panel datar, yang terdiri dari bahan non-aluminium sebagai inti yang terikat diantara dua lembar aluminium.

    Aluminium lembaran bisa dilapisi dengan PVDF atau cat Polyester. ACP sering digunakan untuk cladding eksternal bangunan ( fasad) , untuk penyekat dan juga untuk signage bangunan.

    Aluminium Composite Panel sangat kuat meskipun ringan. Material diproduksi dalam berbagai warna metalik dan non-logam serta pola-pola yang meniru bahan lain, seperti kayu atau marmer.

    Aplikasi Aluminium Composite Panel tidak terbatas pada bagian eksternal bangunan, tetapi juga dapat digunakan dalam segala bentuk cladding seperti partisi, langit - langit / ceiling, dll. Aluminium Composite Panel juga banyak digunakan dalam industri signage sebagai alternatif pemberi berat dan kesan eksklusif.

    Aluminium Composite Panel biasanya digunakan untuk bangunan seperti; Ruko, Showroom, Bilboard, Signage, Pabrik, Airport, SPBU, Rumah sakit, dll.

    * Kami menyediakan jasa pemasangan Aluminium Composite Panel dan juga dapat membantu Anda memilih merek ACP yang sesuai dengan kebutuhan Anda



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.