Depan Info Perusahaan Penawaran Dagang Katalog Produk Hubungi Kami Kenalkan Kami
visualintasmedia
Anggota Gratis
visualintasmedia
http://indotrade.co.id/visualintasmedia/
Informasi Kontak
Nama:
Tn. solehan hanafi
[Pemasaran]
E-mail:
Pesan Instan:
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. solehan hanafi di Jakarta Timur
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. solehan hanafi di Jakarta Timur
Alamat:
Alamat: Pulo Gadung Trade Center Jl. Bekasi Raya (Sultan Hamengku Buwono IX) Lt.2 Blok.B.No.92
Jakarta Timur 13220, Jakarta
Indonesia
Sales Service Maintenance& Installation Multimedia Projection
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Bahasa :

Jual

SAMSUNG LASER PRINTER SCX 4828 FN
HargaNego
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTunai
JumlahSatuan
Kemas & PengirimanDos
SCX-4828FN hadir sebagai printer multifungsi yang serbaguna dan professional untuk digunakan bersama dalam area kerja anda.

versatile 5-in-one

Berbagai macam fungsi adalah kunci yang tepat bagi laser printer 5-in-1 ini. Dengan segala fungsi yang anda nantikan pada satu peralatan saja, anda dapat mencetak, menduplikat, memindai, faks dan faks melalui PC dengan mudah dan nyaman. SCX-4828 menghadirkan performansi tinggi dan kecepatan maksimal dan cukup mampu melayani jaringan kerja yang professional.
efficient Duplex + ADF

Fitur serba bisa ini meningkatkan efesiensi harian kantor anda. Feeder dokumen otomatis 50-sheet-nya ( 30-sheet ADF) menghemat waktu dan kecepatan menduplikat dan pemindaian dengan tetap memberikan kendali pada prosesnya.
customizable paper formats

SCX-4824FN/ 28FN dipersiapkan bagi bisnis global dengan ukuran kertas yang dapat dikustomisasi dan tray yang mampu menangani format kertas ukuran internasional. Kertas yang kompatibel meliputi A6, A4, A5, letter, legal, folio, office, executive, ISO B5, JIS B5, 3 x 5, monarch, No. 10, DL, C5 dan C6.
innovative compact design

Kebanyakan MFP terlihat cocok namun sangat menyita tempat. Seri SCX-4824FN/ 28FN memiliki desain kompak yang akan cocok untuk diletakan dimanapun. Dengan ukuran 445.2 x 410.5 x 395.3mm dan desain yang ramping namun tetap memberikan performansi yang hebat.
convenient direct USB

Sekarang staf anda dapat tidak terhubung dari PC-nya dan mencetak atau memindai langsung dari printer seri SCX-4828. Cukup hubungkan media penyimpan USB dan cetak langsung, atau pindai dan simpan langsung ke USB tanpa membutuhkan PC.
intuitive simple & easy GUI

Bersiaplah menggunakan layar GUI yang simpel dan mudah digunakan. Kurangi waktu pelatihan dan troubleshooting dengan menu dan tombol yang intuitif.
fast FPOT

Setiap orang mendambakan cetakan yang cepat, namun halaman pertama yang dikeluarkan terasa lama dan menunggunya akan terasa lebih lama. SCX-4828 mencetak cepat hanya 15.5 detik dari sleep mode.
durable Max. Monthly Duty

Saat memilih printer, kebanyakan mempertimbangkan kecepatan dan kualitas cetakkan. Namun faktor penting lainnya adalah siklus pekerjaan bulanan. Dengan kata lain, kemampuan untuk menghasilkan sejumlah halaman setiap bulannya. SCX-4824FN/ 28FN mampu menghasilkan 50.000 halaman perbulan, menjamin produktifitas anda dengan SAMSUNG MFP.
unique corner-less organic design

SAMSUNG dikenal atas desain ramping yang inovatif. SCX-4824FN/ 28FN menambahkan elemen desain organic lainnya, yang secara keseluruhan lebih lembut, lebih bulat dan lebih natural, menambahkan kesan yang menarik bagi area kerja anda.
Blue Compass Navigation

Navigasi kompas berwarna biru dengan cirri khas SAMSUNG biru bersinar, memberikan anda update atas progress berjalan dan membantu anda mengenali menu.
tranquil printing

Bisnis anda dapat berjalan dengan tenang, meski saat mencetak bermacam pekerjaan. Mereka memiliki level kebisingan terkecil dikelasnya dengan hanya 49-52 dBA untuk mencetak dan menduplikasi.
Lebih tenang dari percakapan biasa atau dial tone sebuah telepon. Nikmati produktivitas
dan ketenangan bersamaan.
Fitur dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Masukan ke Produk RekananKenalkan ke teman Anda
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.