Selamat Datang di
Toko Otomotif

Anggota Gratis
Toko Otomotif
Toko Otomotif
Indonesia
  • Katalog Produk

    BMW GT1

    BMW GT1

    Harga:
    Rp. 12.000.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    PETI

    Keterangan :

    BMW tester kelompok satu ( GT1) cocok pro ( Tidak menggunakan IBM T30, Bisa) : ditawarkan ke pasar purna jual dalam spesifikasi yang sama yang saat ini disediakan untuk dealer BMW waralaba. Ini adalah tujuan khusus alat BMW Seri.
    GT1 diberikan dengan PC laptop Pentium berdasarkan platform Windows terhubung ke komunikasi spesifikasi tinggi dan antarmuka pengukuran.

    GT1 dapat menyelesaikan cakupan sistem SEMUA BMW, satu hal yang hanya dapat dilakukan dengan menggunakan GT1, fungsi ini disebut Electronic Control Unit ( ECU) pemrograman dan konfigurasi. Banyak sistem elektronik asli pada kendaraan modern kini bisa kembali perangkat lunak menggunakan diprogram; historis perubahan untuk memperbaiki masalah software akan melibatkan ECU baru yang akan dibeli dari departemen bagian dan bahwa satu-satunya cara bahwa pasar independen hari ini adalah mampu untuk mengatasi masalah ini. Sistem BMW GT1 memungkinkan Anda kembali program semua mobil BMW ECU untuk memperbaiki perangkat lunak atau memasang ECU kosong untuk kendaraan diperbaiki. GT1 adalah satu-satunya sistem yang memungkinkan Anda untuk melakukan ini dan benar-benar penting jika bekerja pada Freelander, yang GT1 juga satu-satunya sistem yang menyediakan semua diagnosa dan pemrograman untuk sangat terbaru BMW diluncurkan tahun ini.

    ( Harga dapat berubah sewaktu - waktu, tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu )



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.